25 Bacaleg Partai Golkar Kota Metro, Mendaftarkan Diri ke KPU Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- DPD Partai Golkar Kota Metro Mendaftarkan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro” Sabtu, 13/5/2023.

Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama mengungkapkan bahwa KPU Kota Metro telah menerima berkas Bacaleg yang telah di daftarkan oleh DPD Partai Golkar Pukul 09.30 WIB di kantor KPU Kota Metro yang di nyatakan sebanyak 25 Bacaleg sudah di periksa dan di nyatakan lengkap.

“Bilamana ada kekurangan nantinya akan di koordinasikan ke pihak Partai Golkar dan akan di mintakan untuk melengkapinya,” ujarnya.

Di Tempat yang sama dalam konfrensi persnya Ketua Partai Golkar Subhan mengungkapkan, “Kami dari Partai Golkar Kota Metro telah selesai mendaftarkan bacaleg sebanyak 25 yang di telah di terima KPU, dan kami sudah mendapatkan bukti penerimaannya dan kami dari Partai Golkar menghaturkan banyak terimakasih kepada pihak KPU yang telah menyeleksi.

Baca Juga :  Pangdam II/Swj Beserta Ibu Kunjungi Makodim 0411/KM
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kami ucapkan juga banyak terima kasih kepada tokoh masyarakat tokoh adat serta tokoh agama masyarakat kota Metro pada Umumnya yang telah sudi memberikan dukungannya kepada kami pada pemilu 2019, sehingga kami kami menjadi partai pemenang,” ujarnya.

Masih dikatakan Subhan, Kami berharap, dari apa yang kami perbuat dari 2019 sampai dengan hari ini, kami akan dapatkan lagi, akan raih lagi dukungan dari warga masyarakat Kota Metro, sehingga kami akan menjadi partai pemenang di Tahun 2024.

“Besar harapan kami mohon bantuan,dukungan serta do’anya bagi kawan-kawan mitra kami insan pers semoga Golkar Kota Metro tetap berjaya,” jelasnya.

Selain itu, Dalam hal ini awak media menanyakan tentang target dan Latar belakang Bacaleg Partai Golkar kepada Ketua DPD Partai Golkar, Subhan menyampaikan targetnya adalah Pemenang.

Baca Juga :  Walikota Metro Dr Wahdi Apresiasi RSUD A.Yani Metro Gelar Bakti Sosial

“Kami tempo hari berangan-angan menjadi pemenang, dan diamini oleh masyarakat Kota Metro, begitu juga dengan hari ini InsyaaAllah.

“Untuk latar belakang beliau menjawab Banyak, berbagai macam elemen, ada yang dari unsur pengusaha dan ada yang bekas birokrasi, ada yang macam-macam, jadi Insyaallah, Golkar tempatnya juga intuk kawan-kawan, masyarakat yang ingin mewujudkan mimpinya, silahkan,” tuturnya.

“Alhamdulillah kader terbaik kami H. Tondi Muammar Gaddafi Nasution akan meningkatkan kiprahnya untuk dunia politik di dapil Provinsi lewat dapil 3, Metro, Pringsewu dan Pesawaran, kemudian ke 5 Fraksi kami yang sisa Alhamdulillah masih menjadi Bacaleg Juga di 2024,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum