Peringatan Hari Guru Nasional, Bupati Lamtim Mengapresiasi Dedikasi Para Guru Sangat Luar Biasa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Jepara-(HPN)- Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI, Terima kasih atas dedikasi dan ilmu yang telah diberikan. Semoga terus menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.

Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023. Upacara yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (25/11/2023).

Upacara tersebut dihadiri Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo,Kepala Kemenag Lampung Timur Indrajaya, Kasi Madrasah Daroji, Forkopimcam Way Jepara, para Kepala KUA dan Para Guru dilingkungan Kementrian Agama Lampung Timur

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, mengapresiasi dedikasi para guru sangat luar biasa dalam membentuk karakter generasi muda.

Baca Juga :  Jum'at Curhat Digelar Polsek Sukadana Dengan Warga Desa Pasar Sukadana

Ia juga menekankan pentingnya terus mengembangkan sistem pendidikan yang berkualitas di Lampung Timur.

“Para guru adalah ujung tombak dalam mencetak generasi penerus yang cerdas dan berbudi luhur. Pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung peran mereka melalui peningkatan fasilitas pendidikan dan kesejahteraan,”ucapnya Bupati Dawam.

Foto, Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur

Dikesempatan itu, Bupati Dawam juga mengucapkan terima kasih kepada para guru di Lampung Timur khususnya dibawah naungan kementrian agama yang telah memberikan kontribusi besar dalam dunia pendidikan.

“Tak hanya sebagai ungkapan terima kasih, akan tetapi perayaan ini juga sebagai dorongan semangat untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di Lampung Timur,”kata Dawam.

Peringatan HUT PGRI dan HGN di Lapangan Merdeka, Way Jepara, menjadi moment bersejarah yang memperkuat kesatuan dan semangat perjuangan dalam mengembangkan dunia pendidikan di Lampung Timur, “pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77

Sementara itu, Kepala Kemenag Lampung Timur Indrajaya mengatakan, Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ini menjadi momentum penting untuk menghargai peran guru dalam pembangunan karakter generasi muda. Guru-guru merupakan garda terdepan dalam membentuk kecerdasan dan moral anak-anak kita, “ujarnya.

“Kami juga menekankan perlunya sinergi antara Kemenag dan para pendidik dalam menanamkan nilai-nilai keagamaan dan moral kepada siswa.

“Kemenag berkomitmen untuk terus mendukung para guru dalam mengembangkan potensi anak-anak melalui pendidikan agama yang berkualitas,”tuturnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum