Kunjungan Pam pam di Kedai Resto Shini, Bakso Tulang Rasanya Enak Banget

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kunjungan Direksi Pekerjaan Peningkatan D.I.Batang Hari Utara Raden Sugih Pramono dengan sapaan akrab nya Pam Pam di Kedai Resto Shini tepatnya di depan jalan raya lintas timur Sumatera, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (1/8/23) malam.

Hal itu di sampaikan oleh Raden Sugih Pramono disaat menyicipi bakso tulang di Kedai Resto Shini, rasa kuah bakso nya bumbu nya enak bener, “ucapnya.

Tak hanya saya saja, akan tetapi rekan saya pardi juga mengatakan hal yang sama bahwa rasa bakso dan kuahnya enak, sony kalah, ” katanya.

Baca Juga :  Satgas Penanganan Covid-19 dan PPKM Bandar Sribhawono Semprotkan Disinfektan

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan merasa sangat puas dengan rasa bakso tulang di Kedai Resto Shini, “tuturnya.

Menurutnya, kayaknya udah pemain senior di bakso mas eko dan apa yang saya katakan itu beneran. Nanti keluarga saya tak suruh nyobain dulu bakso tulang, ” terangnya Pam pam.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain itu, harga nya bersahabat dan tempatnya sederhana, ada musik karaoke, enak untuk nyantai ngobrol nongkrong ngopi bareng bersama teman-teman dan keluarga. “Semoga barokah dan sukses selalu kedepannya, “pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Lamtim Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Inovasi Menanam Padi Panen Langsung Giling

Ditempat yang sama Kades Taman Negeri Sigit Susilo didampingi warganya, juga mengatakan Bakso tulang di Kedai Resto Shini rasa nya mantap pas dengan selera, monggo di cobain teman-teman, tempat nya juga pas untuk ngopi bareng hanya di Kedai Resto Shini. ” Semoga sukses selalu kedepannya, “tuturnya.Β  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum