Kunjungan Pam pam di Kedai Resto Shini, Bakso Tulang Rasanya Enak Banget

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kunjungan Direksi Pekerjaan Peningkatan D.I.Batang Hari Utara Raden Sugih Pramono dengan sapaan akrab nya Pam Pam di Kedai Resto Shini tepatnya di depan jalan raya lintas timur Sumatera, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (1/8/23) malam.

Hal itu di sampaikan oleh Raden Sugih Pramono disaat menyicipi bakso tulang di Kedai Resto Shini, rasa kuah bakso nya bumbu nya enak bener, “ucapnya.

Tak hanya saya saja, akan tetapi rekan saya pardi juga mengatakan hal yang sama bahwa rasa bakso dan kuahnya enak, sony kalah, ” katanya.

Baca Juga :  HUT ke-72, Satpolairud Polres Lamtim Syukuran Bersama Tokoh Masyarakat

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan merasa sangat puas dengan rasa bakso tulang di Kedai Resto Shini, “tuturnya.

Menurutnya, kayaknya udah pemain senior di bakso mas eko dan apa yang saya katakan itu beneran. Nanti keluarga saya tak suruh nyobain dulu bakso tulang, ” terangnya Pam pam.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain itu, harga nya bersahabat dan tempatnya sederhana, ada musik karaoke, enak untuk nyantai ngobrol nongkrong ngopi bareng bersama teman-teman dan keluarga. “Semoga barokah dan sukses selalu kedepannya, “pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Sambut Acara Baksos dari IKAPTK Provinsi, di Pekalongan Lamtim

Ditempat yang sama Kades Taman Negeri Sigit Susilo didampingi warganya, juga mengatakan Bakso tulang di Kedai Resto Shini rasa nya mantap pas dengan selera, monggo di cobain teman-teman, tempat nya juga pas untuk ngopi bareng hanya di Kedai Resto Shini. ” Semoga sukses selalu kedepannya, “tuturnya.  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum