Ria Ramadhani Putri Lampung Timur Raih Juara 1 Karate Tingkat Provinsi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Ria Ramadhani Putri asli Lampung Timur kembali meraih Juara satu Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) komite kelas bebas olahraga Karate tingkat Provinsi Lampung di ikuti seluruh Kabupaten Kota yang di adakan di SMA Negeri 02 Bandar Lampung ,Rabu (9/8/2023).

Setelah meraih juara satu tingkat Provinsi Ria Ramadhani di rencanakan akan mengikuti kejuaraan 02SN tingkat nasional September mendatang.

Ketua Federasi Karate Indonesia Lampung Timur (Forki Lamtim) Chandra Bangkit Saputra S.H ,berharap semua pihak dapat memberikan dukungan serta doa agar Ria Ramadhani bisa meraih hasil yang maksimal dalam kejuaraan Nasional September mendatang.

Baca Juga :  Kapolres Lampura Cek Langsung Senpi Personel

“Ria Ramadhani salah satu atlit Forki asli putri daerah yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lampung Timur dari Cabang olahraga Karate,dia (Red) telah beberapa kali meraih juara di tingkat propinsi seperti jaura satu kumite +54 Porprov tahun 2022, dan juara satu O2SN kumite kelas bebas tingkat provinsi tahun 2023.

Ia juga berharap ke semua pihak bisa memberikan dukungan guna meningkatkan semangat para atlit saat bertanding karena tanpa dukungan, sesuatu yang di harapkan akan sulit untuk di gapai, “ungkapnya Chandra ke Media.

Baca Juga :  3 Ormas Islam Lampura Geruduk Posko Gugas Covid-19

Di ketahui Ria Ramdhani merupakan Putri asli Daerah Kabupaten Lampung Timur ,yang berdomisili di Desa Gunung sugih Besar Kecamatan Sekampung Udik, dan merupakan siswi SMA Negeri Sekampung Udik. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum