Gelar Upacara Bendera Bulanan, Irup Bacakan Amanat Pangdam II/Sriwijaya

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Upacara bendera bulanan yang digelar oleh Kodim 0429/Lamtim berlangsung di Lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kab. Lampung Timur, Senin (18/9/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapten Inf. Jumingan, Komandan Upacara Lettu Inf. Sugiri serta bertugas selaku Perwira Upacara Letda Inf. Iin Suryadi.

Pada kesempatan tersebut Danramil 429-12/Batanghari Kapten Inf. Jumingan membacakan Amanat Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil, diantaranya Pangdam II/Swj mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan Pns Kodam II/Swj.

Baca Juga :  Kegiatan Vaksinasi Booster 120 Dosis Di Kawal TNI Polri
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodam II/Swj yang Saya Hormati, sebagaimana kita pahami, salah satu hal yang mendasar dalam keberhasilan pelaksanaan Tugas Pokok Satuan, adalah tersedianya Sumber Daya Manusia yang mendukung, sehingga Kodam II/Swj harus diwakili oleh Prajurit dan PNS yang Profesional”.

“Profesionalisme itu hanya akan dapat dicapai apabila setiap Prajurit terdidik dan terlatih dengan baik. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka setiap Pimpinan atau Komandan Satuan harus lebih peduli terhadap pembinaan Satuannya. Pembinaan Satuan harus dilaksanakan secara realistis, terukur dan terarah,” bacanya.

Baca Juga :  Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Hadiri Sosialisasi Regsosek

Lebih lanjut, dalam amanat tertulisnya Pangdam menyampaikan tentang tugas prajurit menjelang Pemilu 2024, Pencegahan dan penanggulangan Kebakaran Hutan dan lahan serta menyukseskan Program-program TNI unggulan AD maupun program-program Kodam II/Sriwijaya.

“Prajurit Satuan Jajaran Kodam II/Swj harus senantiasa membantu Pemerintah Pusat maupun Daerah, hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat, tetap berkomitmen dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat,”tegas Pangdam melalui amanat tertulisnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum