Cooling System Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Jajaran Kunjungi Gereja Yang Ada di Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kapolsek Sukadana Polres Lampung Timur Polda Lampung, kunjungi gereja GKSBS di desa Muara Jaya kec. Sukadana kabupaten Lampung Timur. Minggu (28/1/24)

Dalam kunjungan ke gereja tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui Kapolsek Sukadana AKP Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak untuk seluruh masyarakat Lampung Timur untuk menjaga kerukunan umat beragama dan bersama-sama menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Lampung Timur” ucap Zulkarnain

Baca Juga :  Kordinator Rakyat Miskin Lampung Berharap Pemkab Lamtim Berikan Sangsi Oknum Kades Yang Jadi Suplayer

Dengan menjalin silaturahmi seperti ini, maka akan lebih mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat.

“Tolong sampaikan informasi sekecil apapun kepada petugas Bhabinkamtibmas atau Polsek jika dilingkungan terjadi gangguan Kamtibmas” tambahnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada jamaah, yang menggunakan sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan saat melaksanakan solat subuh, untuk antisipasi dan selalu waspada pada pelaku curanmor.

Baca Juga :  Bawa Kabur Pelajar Di Lamtim, Seorang Pemuda Dijemput Polisi

“Sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu 2024, ia mengajak kepada masyarakat untuk bersama mensukseskan pemilu 2024 dengan cara menjaga ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan pemilu 2024” tutupnya

Perlu diketahui kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Kapolsek jajaran Polres Lampung Timur sebagai cooling system menyambut pemilu 2024. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum