Bupati Lampung Selatan Gelar Pengajian Sambut HUT Ke-67 Kabupaten Lampung Selatan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Selatan-(halopaginews)- Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar pengajian aparatur sipil negara (ASN) dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Lampung Selatan yang jatuh pada Selasa 14 November 2023.

Pengajian yang digelar di Taman Agro Wisata, Kelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda, dibuka langsung Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanro, pada Senin (13/11/2023).

Hadir juga perwakilan Forkopimda, Sekda Kabupaten Thamrin, para Kepala Perangkat Daerah dan pejabat eselon III dan IV, Camat, serta Tokoh Adat 5 Marga Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian ASN dalam melayani masyarakat. Menurut Nanang, spiritualitas dan kebersamaan juga sangat penting dalam menjalankan tugas pelayanan publik.

Baca Juga :  Antusias Peserta Mengikuti Lomba Melukis Dari TK Dan PAUD, Dihadiri Bunda PAUD

β€œMudah-mudahan dengan pengajian pada hari ini, bagaimana kita bersama-sama ASN serta seluruh pejabat dan Forkopimda yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan yang adil dan sejahtera,” kata Nanang.

Tidak hanya sebagai momen refleksi, Pengajian ASN juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar ASN. Selain itu, juga menjadi wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para ASN, sehingga bisa menjalani tugas dengan penuh integritas dan keikhlasan.

β€œAlhamdulillah pada hari ini kita bisa bersama-sama mengikuti pengajian ASN. Mudah-mudahan dengan tausiyah HUT ke-67 Kabupaten Lampung Selatan kita terus berdoa dan bekerja insyaallah Kabupaten Lampung Selatan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Nanang.

Baca Juga :  Buruh Rongsok Tewas Tersengat Listrik

Sementara, dari pantauan media ini, kegiatan pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustaz Fuad Salim dari Masjid Agung Kalianda. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh Al-Mukarom Buya Dr. K.H. M. Rusfi, M. Ag.

Pengajian ASN tersebut diisi dengan tausyiah dan kultum yang bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada para ASN. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum