Anggota Penjaga Rumah Dinas Kapolri Diserang Seorang Pria Misterius

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Jakarta-(HPN)- Seorang pria misterius berupaya menyerang anggota penjaga rumah dinas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

β€œDitangani Ditreskrimum Polda Metro Jaya, masih pendalaman,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada awak media, Kamis (14/12/2023).

Baca Juga :  Agoest Zakaria Satu Satunya Anak Betawi Yang Menjadi Ketua Umum KAMIJO.

Menurut Trunoyudo, pria tersebut diketahui berinisial JPP itu diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun dia belum membeberkan terkait kronologi penyerangan yang dilakukan oleh pelaku termasuk identitas anggota yang diserang tersebut.

Lanjut Trunoyudo, selain dilakukan pemeriksaan pihak kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku. Karena itu saat ini dia belum dapat menyimpulkan apakah pria berinisial JPP yang melakukan penyerangan terhadap penjaga rumah dinas Kapolri tersebut alami gangguan kejiwaan atau bukan.

Baca Juga :  Terdakwa Briptu Fikri Ramadhan dan Ipda M Yusmin Ohorella divonis bebas terkait perkara penembakan laskar FPI di Km 50

Selanjutnya Ditreskrimum akan lakukan cek kejiwaannya terhadap yang bersangkutan. Kata Trunuyudo. (**)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum