Bupati Lamtim Hadiri Pengurus Cabang JMSI Lampung Timur Masa Bakti 2023-2028

Foto, Halopaginews

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo hadiri Pelantikan Pengurus Cabang JMSI Kabupaten Lampung Timur Masa Bakti 2023-2028, Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan di Aula Islamic Center Sukadana, Jumat (15/12/2023).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, Kadis Kominfo Lamtim yang di wakili Sekretari Diskominfo Lamtim Gunawan Pratama, Perwakilan Forpimda, OPD, PWI Lampung Timur, instansi Vertikal dan tamu undangan terkait.

Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus cabang JMSI Lampung Timur masa bakti 2023-2028.

β€œselamat kepada saudara-saudara yang dilantik dan dikukuhkan. Semoga bisa mengemban tugas dengan bijaksana, mari kita satukan visi, misi serta persepsi dalam pembangunan yang tengah kita gencarkan saat ini, demi terwujudnya kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Daerah Bumei Tuah Beppadan yang sama-sama kita cintai ini.”ucapnya.

Baca Juga :  HUT ke-5 Tahun, Pimred Halopaginews Berikan Simbolis Potong Tumpeng Kepada Wakil Bupati Lamtim
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dawam juga mengatakan, peran media sangat penting dalam mendukung pembangunan didaerah khususnya di Lampung Timur.

Dawam menambahkan, Keberadaan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Timur, sebagai organisasi yang mewadahi para pemilik perusahaan media online, diharapkan dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah.

“Pelantikan pengurus JMSI ini menunjukkan semangat untuk menjaga kebebasan pers dan kualitas informasi di era digital. Kami berharap JMSI dapat menjadi garda terdepan dalam menyajikan berita yang akurat dan bermutu bagi masyarakat Lampung Timur,” ujarnya.

Ketua JMSI Provinsi Lampung, Ahmad Novriwan, berharap kepengurusan JMSI yang baru dilantik dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Sebab, Media Siber memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang.

Ahmad Novriwan berharap kepengurusan baru JMSI dapat menjadi garda terdepan dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya literasi media dan bertanggung jawab dalam menyajikan berita.

Baca Juga :  Hadiri Lokmin Tribulanan, Sertu Heru Amran : Koordinasi Antar Lini Sangat Penting

“Acara pelantikan ini adalah tonggak penting dalam perjalanan JMSI. Saya berharap kepengurusan baru dapat membawa inovasi dan meningkatkan peran media siber dalam menyampaikan informasi yang seimbang dan beretika,” katanya.

Ketua JMSI Lampung Timur yang baru dilantik, Riswan mengatakan JMSI berkomitmen untuk mengembangkan standar kualitas pemberitaan, menguatkan kolaborasi dengan media lokal, dan memberdayakan anggota JMSI untuk berkarya secara profesional. Dengan dukungan masyarakat dan pemerintah, kami yakin mampu mewujudkannya.

“Kami mempunyai semangat baru untuk memberikan kontribusi positif dalam dunia jurnalistik digital, dengan harapan JMSI Lampung Timur dapat menjadi wadah yang berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang berimbang dan dapat dipercaya,”pungkas Riswan. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum