Peringati HKN, Wabup Lamtim Berikan Apresiasi Dan Penghargaan Atas Kinerja Tenaga Kesehatan Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Sukadana-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi hadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional ke59, acara tersebut di selenggarakan dihalaman kantor Dinas Kesehatan Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, “Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-59.

Hingga terlaksananya acara ini dapat menambah semangat para Nakes agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi, “ucapnya Wabup, Kamis (21/12/23).

Jadikan momen Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Tahun 2023 dan Pencanangan Gerakan Ibu Hamil Sehat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 Mengusung tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju,”ujarnya Wakil Bupati saat membuka acara tersebut.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lamtim: Dihadiri Bupati dan Wabup, Perubahan Anggaran KUPA, PPAS APBD TA.2022
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Wakil Bupati Azwar Hadi berharap di momen Hari Kesehatan Nasional tersebut bisa memberikan dampak positif bagi para tenaga kesehatan yang selaras dengan kinerja pelayanan Tenaga Kesehatan yang semakin meningkat kepada masyarakat Lampung Timur, “tuturnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang ada di Kabupaten Lampung Timur yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dalam melayani masyarakat,”pungkas Azwar Hadi.

Di kesempatan itu, Azwar Hadi juga memberikan penghargaan kepada puskesmas terbaik, dam memberikan bantuan untuk ibu hamil, penghargaan purna bakti bagi nakes dan penyerahan hadiah lomba serta Doorprize.

Baca Juga :  Babinsa, Kades Dan Camat Tinjau Lokasi Penimbunan Jalan Berlubang
Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

Terpisah Plt Kadis Kesehatan dr Satya mengucapkan terima kasih kepada seluruh nakes yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat lamtim selama ini, “ujarnya.

“Momentum peringatan HKN ini, seluruh nakes terus meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas kedepannya,” pungkas dr.Satya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten 2, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPJS Lampung Timur, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Wakil Ketua TP. PKK Lampung Timur serta Ketua Darma Wanita Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum