Pantauan Pos PAM Dan Pos Yan Arus Lalin Libur Nataru Terpantau Lancar

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sejumlah personil gabungan TNI Polri dari Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim bersama instansi terkait terlihat terus berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Selasa (26/12/2023).

Kerjasama antara TNI dan Polri dan Instansi lainnya dalam pengamanan lalu lintas dan pemeliharaan Harkamtibmas bagi masyarakat yang melaksanakan libur Nataru.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan memonitor arus balik Natal 2023 dan libur tahun baru 2024, serta melakukan pengaturan arus Lalu Lintas.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Terima Penyuluhan Hukum Dari Kumdam II/Swj

Sinergitas antara TNI dan Polri ini adalah semata-mata untuk memberikan rasa aman, damai dan kondusif kepada warga masyarakat Lampung Timur maupun yang melintas.

Serma Suwarni, anggota Koramil 429-03/Marga Tiga Kodim 0429/Lamtim yang melaksanakan pengamanan sekaligus monitor di Pos pengamanan Simpang Pugung menyampaikan situasi arus lalin masih terpantau lancar.

β€œArus lalin selama Natal dan jelang perayaan tahun baru pada hari ini masih terpantau aman dan lancar, β€œ ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo dan Wabup Azwar Hadi, Hadiri Senam Bersama dan Halal Bihalal

Lebih lanjut Serma Suwarni menghimbau masyarakat yang sedang melakukan perjalanan agar tetap waspada dan berhati-hati untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

β€œTetap waspada, patuhi rambu-rambu dan hati-hati di jalan. Apabila terasa mengantuk silahkan untuk beristirahat mencari tempat yang aman,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum