Kapolres Lampung Timur: Alhamdulillah Pilkades Lampung Timur Berjalan Aman Sampai Dengan Pelantikan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polres Lampug Timur melaksanakan pengamanan pelantikan kepala desa terpilih kabupaten Lampung Timur periode 2023-2026, bertempat di Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (29/12/23).

Dalam pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan, Polres Lampug Timur menerjunkan 120 personel dalam pengamanan pelantikan 112 Kades terpilih kabupaten Lampung Timur periode 2023-2029.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Pastikan Tidak Ada Intimidasi Terhadap Keluarga Bima

Kades yang dilantik merupakan mereka yang terpilih dari hasil pilkades serentak pada senin (31/10/23) lalu.

“Alhamdulillah dalam mengamankan pilkades kabupaten lampung timur, mulai dari tahap pendaftaran, kampanye, pemungutan suara dan sampai dengan tahap pelantikan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Foto, Pelantikan
Foto, Pelantikan

Lancarnya pilkades Kabupaten Lampung Timur ini tak lepas dari peran instansi terkait yang turut mengamankan Pilkades.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Lampung Timur tahun 2023, sehingga kegiaan bisa berjalan aman sampai dengan selesai” tambahnya

Baca Juga :  IWO Lamtim adakan SEJIWO

Delly Sultoni selaku kepala desa terpilih desa Sukadana Pasar mengatakan, terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Lampung Timur, yang sudah mengamankan Pilkades Serentak Kabupaten Lampung Timur, sehingga seluruh kegiatan sampai dengan pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum