Polres Lampung Timur Melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Dalam Kondisi Hujan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Suasana menyambut malam tahun baru 2024, menjadi sejarah yang membahagiakan, bagi puluhan personil kepolisian, yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, karena menerima anugerah kenaikan pangkat reguler, dari institusinya.

Upacara Korps Raport (Kenaikan Pangkat), dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, dilapangan Mapolres setempat, pada Minggu (31/12) petang.

Pada kesempatan tersebut, terdapat 61 personil kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, menerima kenaikan pangkat secara reguler, satu tingkat diatasnya.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur, Memakmurkan Masjid Sholat Subuh Berjama'ah di Sukadana

Para personil kepolisian yang naik k pangkat tersebut antara lain, yaitu 7 orang berpangkat IPTU naik menjadi AKP, 4 personil naik dari IPDA ke IPTU, 18 orang AIPDA naik ke AIPTU ;

6 personil BRIPKA naik ke AIPDA, 1 orang BRIGPOL naik ke BRIPKA, 21 orang BRIPTU naik pangkat ke BRIGPOL, dan 4 personil berpangkat BRIPDA naik ke BRIPTU.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan hak setiap personil kepolisian, yang telah menunaikan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik, sesuai masa tugas yang telah diembannya.

Baca Juga :  Kunjungan Gubernur Lampung, Polres Lampung Timur Lakukan Pengamanan

Pihaknya mengharapkan seluruh personil yang telah dianugerahkan kenaikan pangkat ini, dapat selalu meningkatkan kinerjanya, sesuai bidang tugasnya masing-masing.

“Selamat atas kenapa kenaikan pangkat ini, tingkat kualitas kinerja dan tanggung jawab, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, diwilayah tugasnya masing-masing,” tegas AKBP M Rizal Muchtar. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum