Dandim 0429/Lamtim Bersama Forkopimda Monitoring Pemilu Serentak 2024

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Guna memastikan jalanya pesta demokrasi berjalan aman dan kondusif, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH bersama jajaran Forkopimda Monitoring langsung pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS di Kabupaten Lampung Timur, Rabu (14/2/2024).

Adapun jajaran Forkopimda Provinsi Lampung dan Lampung Timur yang turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo, Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muhtar, S.H.,M.H., S.IK, Kajari Lampung timur Agustinus Baka T.SH. MH, Wakil bupati Azwar Hadi, Kadis Sosial Provinsi Lampung Azwar Rodi, Kadis Perpustakaan Rizky Sopian, Kadis Kelautan dan Perikanan Prov. Lampung serta Ketua Bawaslu Lamtim Lailatul Qoriyah.

Baca Juga :  Koramil 429-09/WJ Bersama PMI Lampung Timur Gelar Donor Darah

Beberapa TPS yang dikunjungi diantaranya, TPS 014 Desa Sukadana Pasar, TPS 004, TPS 003, TPS 002 Desa Rejosari serta kantor Panwascam Kecamatan Way Jepara.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan apa yang dilakukan oleh TNI Polri serta pemerintah daerah sebagai bentuk negara hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada pesta demokrasi yang sedang berlangsung.

“Diharapkan dengan monitoring dan penyampaian himbauan kamtibmas yang kami lakukan pemungutan suara Pemilihan Presiden RI dan Legislatif di Kabupaten Lampung Timur dapat berjalan dengan aman, lancar serta kondusif”, ujar Dandim.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2022

Senada disampaikan Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar, pemantauan ini juga menjadi bagian dari upaya untuk memastikan keberlangsungan demokrasi yang sehat dan transparan di Kabupaten Lampung Timur.

“Dengan keterlibatan berbagai pihak terkait, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan melahirkan hasil yang dapat diterima secara luas oleh masyarakat”, tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum