Danramil 411-14/PR Tinjau Langsung Perkembangan Kegiatan TMMD 119 Kodim 0411/KM

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Danramil 411-14/PR Kapten Chb Santoso selaku Perwira pengendali wilayah lokasi TMMD 119 Kodim 0411/KM di Kampung Gunung Haji Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah mengkoordinir pelaksanaan tugas personelnya. Minggu (10/02/24)

Pada kegiatan hari ini Kapten Chb Santoso mengecek langsung sejauh mana pelaksanaan pemasangan batu Telford di titik 159 M depan Mushola Al-Ikhlas dngan perkuatan 10 personel Yonzipur, Marinir dan Babinsa serta masyarakat.

“Sampai dengan waktu sekarang, ini adalah sasaran yang penuh dengan tantangan menguras tenaga dan juga berpacu dengan waktu melawan kondisi wilayah yang sulit disertai dengan hadirnya cuaca ekstrim akhir-akhir ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Tengah Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Terbanggi Besar Dan Kapolsek Bumi Ratu Nuban

“Namun dengan penuh kegigihan TNI dan Rakyat sudah berhasil mengerjakan pengerjaannya dengan 35%, berbeda dengan perbaikan jembatan di titik Telford 476 yang dilaksanakan oleh 12 personel Yonif 143/TWEJ dan Babinsa serta masyarakat, pengerjaannya sudah mencapai 90 %,” tambahnya.

Sementara pelaksanaan pembuatan Sumur Bor yang diembankan kepada Anggota Yonif 143/TWEJ ditambah Babinsa dan masyarakat memasuki 35 %

“Kami selaku Satgas TMMD sangat mengapresiasi semangat TNI dan masyarakat serta elemen lainnya seperti Polri dan Pemerintahan Daerah, Kecamatan sampai dengan Kampung yang berada di Kampung Gunung Haji ini, dengan kebersamaan mereka semua berusaha mengukir perjuangan dalam pembangunan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bulan Ramadhan, PIRA Berbagi Keberkahan Untuk Masyarakat Lampung Tengah

Memasuki Minggu ke 2 ini, Program TMMD 119 Kodim 0411/KM sudah melaksanakan beberapa sasaran kegiatan fisik maupun non fisik, dan kedepannya kegiatan akan terus berlanjut dengan nuansa yang mungkin sedikit berbeda, semua dikarenakan kedepannya akan memasuki suasana bulan suci Ramadhan 1445 H. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum