RSUD Ahmad Yani Metro Bersama PT TASPEN Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews. RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro bersama PT TASPEN (Persero) melakukan penandatanganan naskah perjanjian kerjasama Program Jaminan Kecelakaan Kerja bagi seluruh ASN di lingkungan Pemkot Metro.

Penandatanganan naskah perjanjian kerja dilakukan oleh Direktur RSU Jenderal Ahmad Yani, Fitri Agustina dan Branch Manager PT TASPEN (Persero) Daniel Paruhum Panggabean selaku Branch Manager PT TASPEN (Persero).

Hal itu disampaikan oleh Direktur RSU Ahmad Yani, Fitri Agustina, tujuan perjanjian antara kedua lembaga tersebut, yakni untuk mewujudkan hubungan kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, dalam upaya memberikan pelayanan Program Jaminan Kecelakaan Kerja bagi peserta dengan menghargai bidang usaha masing-masing sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, “ujarnya.

Baca Juga :  Dinkes Metro Adakan Monev Pelaporan Rencana Kebutuhan Obat di Puskesmas Se-Kota Metro

β€œAdapun, peserta pada perjanjian ini adalah Pegawai Negeri Sipil, Pejabat Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Pejabat Negara, Anggota DPRD dan Pegawai Non Aparatur Sipil Negara yang bekerja pada pemberi kerja penyelenggara negara,” kata dia.

Sedangkan, lanjut dia, ruang lingkup perjanjian tersebut, meliputi penanganan dan perawatan pasien, pemberian surat jaminan dan penyelesaian pembayaran perawatan, dengan masa berlaku perjanjian ini selama lima tahun, dan dapat diperpanjang untuk jangka waktu tertentu. (Red)

Baca Juga :  Dinas Kominfo Kota Metro Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-5 Halopaginews

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum