Forkopimcam Labuhan Ratu Bersinergi Bersama CV BW Bagikan Sembako Gratis

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Pembagian sembako gratis kepada masyarakat sekitar berlangsung di perkantoran CV. Bumi Waras (BW), Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (27/3/2024).

Hadir dalam kegiatan jajaran Forkopimcam, Camat Labuhan Ratu Agustinus Trihandoko, S.E.,M.M, Danramil 429-01/Labuhan Ratu Lettu Inf Sugiri, Kapolsek Iptu Sukaryadi, perwakilan CV. BW Dwi Anggoro, Sekdes Labuhan Ratu Ansori serta perwakilan warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Dwi Anggoro menuturkan kegiatan yang dilakukan harapnya membawa kemanfaatan dan berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H khususnya bagi masyarakat di sekitar wilayah CV. Bumi Waras.

Baca Juga :  Sat binmas Polres Lampung Timur, Jalin Silahturahim ke Tokoh Masyarakat Jabung

“Ini bentuk perhatian dari CV. Bumi Waras. Maka saya minta dengan sangat jangan dinilai harganya,” ucapnya usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Lettu Inf Sugiri selaku perwakilan Forkopimcam Labuhan Ratu merespon positif dan menyampaikan apresiasi atas bantuan sembako ini yang dinilai dapat meringankan masyarakat di sekitar CV. Bumi Waras.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung ke depannya sehingga dapat meringankan beban pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat.

Baca Juga :  Jaga Kekompakan, Dandim 0429/Lamtim Olahraga Volly Bersama Anggota

β€œBantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat terlebih saat ini bulan Ramadhan sekaligus persiapan menghadapi Idul Fitri. Harapannya kegiatan positif ini dapat terus dilakukan ke depannya,” pungkas Danramil.

Sementara perwakilan warga masyarakat penerima bantuan sembako, Suroto menyampaikan ucapan terima kasih kepada CV. Bumi Waras atas bantuan sembako yang diberikan.

“Terima kasih kepada CV. Bumi Waras, mudah-mudahan selalu jaya, terus berkembang dan selalu hadir bersama masyarakat,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum