Pengecekan Kesiapan Personil, Kunjungan Kerja Dansat Brimob Polda Lampung ke Kompi Brimob 2B Pelopor

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com-Kunjungan kerja Komandan Satuan Brimob Polda lampung (Dansat) Kombes Yustanto Mujiharso,S.I.K,MSi ke Markas Komando Brimob 2B Lamtim dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan personil materiel,Mako dan Operasional Kompi 2B Pelopor Lampung Timur.

Foto, Pengecekan senjata personil
Foto, Pengecekan senjata personil

Hal itu disampaikan Danki Brimob Kompi 2B Pelopor Akp Darwanto, SH.M.H,. bahwa kegiatan kunjungan kerja Komandan Satuan Brimob Polda lampung juga didampingi oleh Danyon B Pelopor Kompol Jemmy Yudanindra,S.H,S.I.K, sekaligus merupakan acara coffe morning dengan seluruh Stakeholder di Lampung Timur khususnya Personil TNI-AD Kodim 0429/ Lampung Timur dan Polres Lampung Timur,”ujarnya Akp.Darwanto, kepada Media Ini. Selasa (21/5/24).

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Menyerahkan Buku Biografi KH Ahmad Hanafiah Kepada Ketua TP-PKK Lamtim
Foto, Pengecekan Kesiapan
Foto, Pengecekan Kesiapan

Untuk jajaran anggota Kompi Brimob 2B Pelopor agar menjaga dan merawat kekompakan, solidaritas, dan hubungan yang baik kepada rekan – rekan TNI Kodim Lamtim, Polres dan seluruh segenap elemen masyarakat,” dengan selalu bersyukur dan berbuat baik untuk masyarakat,”pesannya Kombes Yustanto Mujiharso,S.I.K,MSi.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa ini

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri Kasdim Mewakili Dandim 0429/Lamtim, Waka Polres Lamtim mewakili Kapolres Lamtim beserta PJU Polres Lamtim dan Kasat Satpol-PP Lamtim berserta jajaran. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum