Ciptakan Generasi Pembelajar, SDN 5 Metro Pusat Lepas 80 Siswa Kelas VI TA 2023-2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro,Lampung-Halopaginews.com-Guna menciptakan Generasi Pembelajar untuk Indonesia Berpijar, SD Negeri 5 Metro Pusat Kota Metro, melaksanakan kegiatan Pelepasan dan Perpisahan sebanyak 80 siswa kelas VI, Tahun Ajaran 2023/2024.

” Alhamdulillah, pada tahun ini pelepasan sebanyak 80 siswa kelas VI Tahun ajaran 2023/2024,” ungkap Atang Sudjana, S.Pd, SD selaku Kepada SDN 5 Metro Pusat, saat diwawancarai awak media usai kegiatan yang berlangsung di sekolah setempat.

Selain itu, dirinya juga berpesan dan memberikan ucapan selamat atas kelulusan seluruh siswa kelas VI SD Negeri 5 Metro Pusat. Diharapkan para siswa tersebut dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Pemkot Metro Gelar Rapat Terkait Verifikasi Kota Layak Anak

” Selamat saya ucapkan kepada seluruh siswa Kelas VI, SD Negeri 5 Metro Pusat, atas kelulusan dan pelepasan ini. Saya berpesan kepada siswa ini untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Jaga nama baik pribadi, jaga nama baik keluarga dan jaga nama baik sekolah SD Negeri 5 Metro Pusat,” imbuhnya.

Kedepan, Atang juga menerangkan bahwa dalam proses penerimaan siswa baru SD Negeri 5 Metro Pusat, akan segera di umumkan sesuai petunjuk dari Disdik Kota Metro.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Penerimaan bagi siswa baru bagi SD Negeri 5 Metro Pusat, pada bulan Juni mendatang, kita mendapatkan kuota dan kita tunggu instruksi dari Dinas Pendidikan Kota Metro,” pungkasnya.

Baca Juga :  Prajurit 0411/KM Metro Latihan Menembak Focus Sasaran

Dalam kegiatan pelepasan dan perpisahan siswa kelas VI SD Negeri 5 Metro Pusat, yang sangat meriah bertema ” Ciptakan Generasi Pembelajar untuk Indonesia Berpijar ” menampilkan siswa – siswa lainnya yang berprestasi seperti seni tari dan bela diri Taekwondo dari asuhan dewan guru setempat.

Turut hadir Kepala SD Negeri 5 Metro Pusat, Ketua Komite dan seluruh para wali murid yang ikut mendampingi pelepasan siswa kelas VI SDN 5 Metro Pusat. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum