Zaqia Oktaviani Memberanikan Diri Daftar Ajang Mister Miss Lampung 2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung-Halopaginews.com- Memiliki latar belakang seni yang kuat dan minat yang mendalam dalam mengekspresikan diri. Zaqia Oktaviani dara cantik Berusia 19 tahun asal Lampung Barat memberanikan diri dengan mendaftar mengikuti Ajang Mister Miss Lampung 2024.

Zaqia Oktaviani merupakan alumni dari Madrasah ibtidaiyah( MI) Mifftahul Huda. Madrasah Tsanawiyah (MTS) Miftahul Huda dan untuk tingkat atas ia melanjutkan sekolah di SMKN 1 Way Tenong.

Memiliki semangat yang membara untuk menjelajahi dunia Fashion merupakan Spirit bagi Zaqia untuk mengikuti ajang Mister Miss Lampung Start 2024 yang diselenggarakan di bandar lampung

“Saya tumbuh dalam semangat yang membara untuk menjelajahi dunia fashion. Sejak kecil, dunia model telah menjadi sumber inspirasi yang tak terbatas bagi saya. Dari pola hingga desain, saya menemukan diri saya terpesona oleh keindahan yang terwujud melalui pakaian dan gaya” ujar Zakia yang merupakan mahasiswi di Universitas Islam Negeri (UIN) Bandar Lampung, (28/05/24).

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

mengejar impian untuk menjadi seorang model. Zaqia memberanikan diri mendaftar ajang mister miss lampung start untuk mengejar impiannya menjadi seorang model.

“Melalui setiap langkah dalam hidup, saya telah belajar menghargai keunikan dan keberagaman dalam keindahan, serta memahami pentingnya representasi yang inklusif di industri fashion” ucapnya.

Selanjutnya.Saya percaya bahwa ajang ini bukan hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang jiwa dan kepribadian yang dapat membawa dampak positif pada industri ini.

“Dengan kemampuan saya dalam beradaptasi, dedikasi yang kuat, dan semangat yang tak kenal lelah, saya yakin dan saya berdoa bahwa saya bisa menjadi suatu kontributor berharga dalam dunia modeling” harap Zaqia.

Masih kata Zaqia, dengan hati penuh harapan dan tekad yang bulat, saya bersedia menghadapi setiap tahapan dalam ajang ini dengan penuh keyakinan.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024

“Terima kasih telah memberikan kesempatan bagi saya untuk berbagi bakat, impian, dan kisah hidup saya”.

Ia juga bersyukur, masuk top 5 best video catwalk challenge, dirinya yakin bahwa langkah pertama ini akan menjadi titik awal yang menyenangkan dalam perjalanan saya menuju mewujudkan mimpi di industri fashion,”ungkapnya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat lampung barat untuk membantu dan memberikan dukungan untuk saya bisa sampai menuju grand final dan menjadi juara di ajang mister miss lampung start ini supaya saya bisa membawa harum nama provinsi saya serta bangga keluarga saya dan kerabat”saya lainnya,” tutupnya.

Zaqia Oktaviani merupakan anak dari Bapak Ahmalludin dengan ibu bernama Suhawa warga Pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat. Aktivitas Sehari hari kedua orang tua Zaqia sebagai petani. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum