Polres Mesuji Selidiki Penemuan Mayat Siswi SMA Didalam Parit

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Lampung-Halopaginews.com- Polisi selidiki penemuan mayat Siswi SMA di Kabupaten Mesuji yang berada di dalam parit. Pada tubuh korban bernama Anggi Lestari (16) banyak ditemukan luka tusukan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan saat ini tim dari Satreskrim Polres Mesuji masih melakukan penyelidikan terkait penemuan tersebut dengan menggali keterangan beberapa saksi dilokasi kejadian.

“Telah ditemukan oleh warga sesosok siswi SMA pada Selasa sore kemarin pukul 16.30 WIB didalam parit kebun karet Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. Korban diketahui bernama Anggi Lestari berusia 16 tahun,” katanya, Rabu (29/5/2024).

Baca Juga :  Ganjar Ajak Emak-Emak Liman Benawi di Trimurjo Lamteng Belajar Teknologi Pertanian Jateng

“Saat ini tim dari Satreskrim Polres Mesuji masih melakukan penyelidikan terkait penemuan ini,” tambahnya.

Umi menerangkan, jasad Anggi pertama kali ditemukan oleh sekelompok remaja yang tengah bermain.

“Awalnya ada sekelompok remaja bermain dilokasi, kemudian mereka menemukan tubuh korban yang berdekatan dengan motor korban didalam parit. Karena takut, remaja ini kemudian melaporkan ke pihak desa,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP awal.

“Polres Mesuji yang mendapatkan laporan ini langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan awal. Dan memang ada ditemukan sejumlah luka tusukan dibeberapa bagian tubuh korban diantaranya punggung, leher, wajah serta bagian lainnya,” jelas Umi.

Baca Juga :  Dinsos Metro Gelar Halal Bihalal Idul Fitri Dihadiri Wali Kota Metro

Meski begitu, Umi menjelaskan pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban meninggal karena dibunuh lantaran masih dalam tahap penyelidikan oleh Satreskrim Polres Mesuji.

“Kami belum bisa simpulkan karena masih dalam proses penyelidikan. Mohon bersabar nanti kami informasikan lebih lanjut,” terang Umi.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Ragab Begawe Caram untuk dilakukan proses autopsi. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum