Rahmat Mirzani Djausal Kunjungan Silaturahmi ke Tokoh Adat Bali Seputih Banyak Lampung Tengah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Rahmat Mirzani Djausal Calon Gubernur Lampung kunjungan silaturahmi ke Tokoh Adat Bali disambut baik oleh masyarakat di Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (12/7/2024).

Tampak hadir di kegiatan tersebut Rahmat Mirzani Djausal Calon Gubernur Lampung didampingi Tim Relawan, Tokoh Adat Bali,Tokoh Pemuda dan Masyarakat Bali Kecamatan Seputih Banyak.

“Kami merasa terhormat dapat berkunjung ke tokoh adat Bali di Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah. Kunjungan ini bukan hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap budaya dan tradisi yang kaya, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi yang erat dan memperkuat hubungan antar komunitas,”ujarnya Mirzani.

Baca Juga :  Pelanggan Berharap Usulan Perluasan Jaringan Hingga Penambahan Daya Direalisasikan

Selain itu bertemu dengan para tokoh adat Bali, saya menyaksikan langsung keindahan dan kekayaan budaya yang mereka lestarikan dengan penuh dedikasi.

Nilai-nilai luhur yang mereka pegang teguh menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjaga dan menghargai keberagaman yang ada di Indonesia,”tuturnya.

Sementara, kami juga berbincang tentang berbagai hal, mulai dari kebudayaan, tradisi, hingga harapan dan aspirasi mereka untuk masa depan Lampung yang lebih baik.

Baca Juga :  Tingkat Kewaspadaan, Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Patroli Serentak

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan dukungan mereka terhadap berbagai inisiatif yang bertujuan untuk kemajuan bersama,” pungkasnya Rahmat Mirzani Djausal. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum