Babinsa: Aparatur Desa Harus Cepat Tanggap

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, halopaginews.com – Akses jalan penghubung antar Desa dan juga ke Kecamatan, sangat penting untuk menunjang kemajuan tarap hidup masyarakat.

Sebab, dengan lancarnya pendistribusian hasil pertanian maupun perkebunan masyarakat, berdampak ekonomis terhadap kehidupan masyarakat setempat.

Hal tersebut di disampaikan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Banjar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Serda. J. Panani kepada wartawan. Senin (01/07/2019).

Baca Juga :  Satlantas Polres TUBA Tilang 49 Pelanggar Kendaraan

Menurutnya, aparat desa harus tanggap terhadap keluhan dan harapan masyarakat, sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakatnya bisa direalisasikan.

Selaku Babinsa, hanya mampu mengkoordinasikan serta menyampaikan apa yang menjadi harapan serta keluhan masyarakat, kepada para aparat kampung.

“Harapanya apa yang menjadi keluhan warga masyarakat khususnya Desa Banjar Dewa tentang perbaikan jalan yang menjadi penghubung antar dua Kabupaten. Yakni, Kabupaten Tulangbawang dan Kabupaten Tulangbawang Barat, dapat direalisasikan,” tukas Babinsa.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews