Truk Tronton VS Motor, 3 Tewas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Medan (HPN) – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Gatot Subroto Medan Sumatra Utara. Tepatnya di depan Makodam I/BB Kec. Medan Sunggal, mengakibatkan 3 orang tewas ditempat. Kamis (18/07/2019).

Bermula kejadian kecelakaan itu antara Truck Mitsubishi bernomor polisi BK 8603 TF dengan sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor BK 5499 AIC, dan Sepeda Motor Honda Beat BK 2373 PAN.

Akibat kecelakaan tersebut, 3 Orang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya, tewas dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Pasalnya, pengendara sepeda motor masuk ke kolong Truck bersama sepeda motornya.

Baca Juga :  Kasubbag Humas Polres Langkat Tutup Usia

Petugas Lalu Lintas Polsek Sunggal, Bripka. P Tarigan mengatakan, kejadian berawal saat Truck bermuatan 16 Ton Getah yang di kemudikan oleh Ferdinad Pardede (39), yang mana melaju dari arah Medan menuju Binjai.

Setibanya di Jalan Gatot Subroto saat itu, kondisi arus lalu lintas sedang ramai. Kemudian Truk diduga mengalami Rem Blong hingga menabrak alat berat dan terus melaju menabrak 2 sepeda motor.

Baca Juga :  Belasan Persma USU yang Dipecat Gugat Rektor ke PTUN

“Truck datang dari Medan menuju Binjai. Pengemudi Truck ini awalnya menabrak alat berat lalu menabrak 2 sepeda motor dan langsung masuk kekolong Truck,” kata petugas Lantas.

“Tiga orang meninggal dunia di tempat kejadian dengan kondisi kepala hancur,” tambahnya.

Selanjutnya ketiga korban meninggal dunia tersebut dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bina Kasih, sebelum dipulangkan kerumah duka.

“Untuk pengemudi Truck, sudah kami amankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tutupnya.(Eduward Hutapea)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews