Warung Soto Habis Dilalap Api

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Kepolisian Sektor (Polsek) Banjar Agung melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas peristiwa kebakaran warung soto milik warga.

Dijelaskan Kapolsek Banjar Agung Kompol. Rahmin, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, mengatakan, bahwa perisitiwa kebaran tersebut terjadi pada hari Kamis (26/12/2019), sekitar pukul 22.00 WIB, di warung milik korban.

“Identitas korban yaitu Haryanti (49), berprofesi sebagai dagang, warga Kampung Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang,” ujar Kapolsek. Jum’at (27/12/2019).

Baca Juga :  Satbinmas Polres Tuba Bagikan Sembako di Menggala Kota

Lanjutnya, peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh saksi bernama Rojak (28), berprofesi sebagai tani yang merupakan tetangga korban. Saksi melihat api sekitar pukul 22.00 WIB dan mulai membesar dari bagian dapur warung soto milik korban, lalu saksi membangunkan korban dan bersama dengan warga berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Kemudian petugas kami yang mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, bersama petugas Pemadam Kebakaran (damkar) langsung berangkat menuju ke TKP dan tiba disana sekitar pukul 22.30 WIB, setelah berjuang selama 30 menit tepatnya sekitar pukul 23.00 WIB, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Baca Juga :  PT Columbus Unit 2 Peduli Pos Pam

“Hasil pemeriksaan dari para saksi di TKP, kebakaran warung soto milik korban ini disebabkan karena korban yang lupa mematikan kompor gas di warung miliknya,” terang Rahmin.

Meskipun diketahui tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban mengalami kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp10 Juta. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews