Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Ajak Warga Amankan Desa

0
151
Foto: ist

Mesuji (HPN) – Keamanan menjadi prioritas utama dalam kehidupan masyarakat sehari-hari, sehingga dengan situasi yang aman seluruh aktifitas kehidupan sosial masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Hal tersebut dilakoni oleh Serda Rahmad Riadi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Desa Tirta Laga, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan Ronda malam bersama warga masyarakat RT.04 RW.06. Selasa (31/12/2019).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Anjangsana ke Warga

Kepada warga masyarakat Tirta Laga yang menjadi wilayah tanggung jawab teritorialnya, Serda Rahmat Riadi selalu mengarahkan dan memberikan penekanan akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dimana kita berada.

Apalagi menjelang malam tahun baru sekarang ini, masyarakat harus mentaati aturan atau penekanan yang telah digariskan oleh pemerintah, agar memanfaatkan momen tahun baru untuk mengintropeksi diri dengan beribadah dan berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan yang di anut.

Baca Juga :  Sertu Ribut Himbau Prokes ke Masyarakat

“Mari kita tetap ciptakan situasi yang aman dan konduksif di malam tahun baru di wilayah kita, dengan tidak melakukan hal-hal yang telah dilarang oleh pemerintah,” pinta Serda Rahmad Riadi. (Rls/Roby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here