Hanafi Apresiasi Calon Walikota Anna Morinda

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Hanafi selaku Ketua DPC KWRI Kota Metro mengapresiasi kepada Anna Morinda, salah satu calon Walikota Metro, yang menurutnya dalam Pilkada Kota Metro mampu meraih nilai tertinggi di medsos media gemasamudra.com. Senin (09/03/2020).

“Bagus sejauh ini saya melihat sosialisasi yang di lakukan Anna Morinda dalam menyuarakan dirinya di bermacam kalangan pantes dia mampu unggul di medsosnya media gemasamudra.com.” ucap Ketua KWRI di ruang kerjanya.

Baca Juga :  DPRD Metro Serius dalam Pencegahan Covid-19

Selain itu, Hanafi menambahkan, dalam Pilkada Kota Metro, ia melihat Anna satu-satunya sosok Srikandi yang maju dalam Pilkada dan memberikan warna baru dalam Pemerintahan Kota Metro.

“Bunda anna emang wanita berprestasi kalau di lihat dari bionya, makanya itu wajat dapat julukan Srikandi-nya Metro, justru jika ia masuk dalam Pemerintahan Metro mungkin bisa ada warna baru dalam penataan kota.” tuturnya.

Baca Juga :  Ortu Korban Pencabulan ADU Datangi DPC AWPI Metro

Hanafi juga berharap, agar dalam Pilkada Kota Metro,tertip dan kondusif, tidak ada kecurangan maupun kerusuhan.

“Mudah-mudahan pilkada tahun ini, menjadi pilkada yang santun dan tidak saling terpecah satu sama lain,walau beda pilihan dan menjadi pilkada yang jujur tanpa keributan.” pungkasnya. (Rio)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews