Bupati Lamtim Terjun Menyemprot Disinfektan

0
257
Foto: ist

Lampung Timur (HPN) – Bupati Lampung Timur pimpin langsung penyemprotan Desinfektan bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19). Penyemprotan tersebut dilakukan pada fasilitas umum (fasum) seperti Islamic Center Kabupaten Lampung Timur dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana.

“Hari ini kita akan melakukan penyemprotan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang akan dimulai dari Islamic Center dan akan kita lanjutkan di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana,” kata Zaiful Bokhari. Jum’at (27/03/2020).

Baca Juga :  Tembus Angka 264 Warga Terinfeksi Covid-19 di Asahan

Lebih lanjut, Zaiful berharap dengan dilakukannya penyemprotan disenfektan tersebut dapat mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19, yang telah menjadi wabah di dunia saat ini.

“Saya berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini, Covid-19 akan segera musnah, dengan memutus rantai penyebarannya seperti ini di daerah Kabupaten Lampung Timur. Serta kita dapat menyambut bulan suci dengan tenang dan nyaman,” tegasnya.

Selain itu, ia juga mengajak berbagai media baik cetak maupun online untuk bersama-sama memutus rantai penularan atau penyebaran virus Covid-19 dengan menciptakan berita positif kepada masyarakat.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Bersama Kapolres Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako

“Saya mengharapkan pada rekan media semua mari kita bersama-sama membasmi Covid-19 ini dengan menciptakan berita positif yang terkonfirmasi dengan pihak terkait,” tandasnya.

Usai penyemprotan desinfektan tersebut, Zaiful beserta jajarannya meninjau fasilitas umum serta kesiapan rumah sakit dalam menangani penyebaran virus Covid-19 di Bumei Tuah Bepadan. (Eko/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here