Bupati Lamtim Terjun Menyemprot Disinfektan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Bupati Lampung Timur pimpin langsung penyemprotan Desinfektan bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19). Penyemprotan tersebut dilakukan pada fasilitas umum (fasum) seperti Islamic Center Kabupaten Lampung Timur dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana.

“Hari ini kita akan melakukan penyemprotan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang akan dimulai dari Islamic Center dan akan kita lanjutkan di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana,” kata Zaiful Bokhari. Jum’at (27/03/2020).

Baca Juga :  Mahasiswa Sespimmen Polri Dikreg ke-62 TA.2022 KKP Ke Polres Lamtim

Lebih lanjut, Zaiful berharap dengan dilakukannya penyemprotan disenfektan tersebut dapat mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19, yang telah menjadi wabah di dunia saat ini.

“Saya berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini, Covid-19 akan segera musnah, dengan memutus rantai penyebarannya seperti ini di daerah Kabupaten Lampung Timur. Serta kita dapat menyambut bulan suci dengan tenang dan nyaman,” tegasnya.

Selain itu, ia juga mengajak berbagai media baik cetak maupun online untuk bersama-sama memutus rantai penularan atau penyebaran virus Covid-19 dengan menciptakan berita positif kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pisah Sambut, Kapolres Lampung Timur, Di Rumdis Bupati Lamtim

“Saya mengharapkan pada rekan media semua mari kita bersama-sama membasmi Covid-19 ini dengan menciptakan berita positif yang terkonfirmasi dengan pihak terkait,” tandasnya.

Usai penyemprotan desinfektan tersebut, Zaiful beserta jajarannya meninjau fasilitas umum serta kesiapan rumah sakit dalam menangani penyebaran virus Covid-19 di Bumei Tuah Bepadan. (Eko/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews