Koni Asahan Beri Bantuan Keluarga Atlet

0
157
Foto: Ist.

Asahan (HPN) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan memberikan bantuan makanan pokok kepada keluarga atlet yang saat ini sedang mengikuti pelatihan daerah (Pelatda) persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON). Selasa (28/04/2020).

Penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian KONI Asahan iatas dampak wabah virus Corona atau Covid-19. Selain persoalan kesehatan, virus yang telah menelan banyak korban jiwa itu juga berdampak pada masalah ekonomi.

“Dalam situasi saat ini, KONI Asahan juga berupaya berperan dalam meringankan beban masyarakat. Khususnya kepada keluarga atlet yang sedang mengikuti Pelatda,” ujar Ketua KONI Asahan Haris.

Baca Juga :  Surya Beri Laptop Mahasiswa Lulus Seleksi Sampoerna University

Adapun pemberian bantuan yang di berikan kepada keluarga atlet sebanyak 14 orang atlit yaitu, Agustina Manik dan Safwan Hafiz dari cabang Atletik, Teddy Handoko dan Roby Darwis dari cabor bulutangkis, Rapid Lubis, Bola Voly, serta Frans Hutajulu dan Abu Sofyan dari cabor Tinju, Afriani Laurensia Barus dan Lukman Hakim Matondang dari cabor Silat, Haman Wafi dari cabor Basket; dan Bambang Rahmad Hidayat, Enla Revo Bil Van Srgr, Rama Setiawan dan Rio Saputra dari cabor sepakbola.

Baca Juga :  Putra Putri Asahan Ikut Turnamen Basket Honda

“Meskipun nilainya kecil, tapi kami berharap, bantuan ini bisa menambah semangat para atlit supaya tetap giat berlatih,” kata Haris.

Selain bahan makanan pokok, bantuan yang diberikan pada keluarga atlet berupa masker, hand sanitizer, serta sejumlah uang saku atlet selama mengikuti Pelatda di Medan, yaitu 2 bulan. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here