Polda Lampung Distribusikan Sembako Lewat Polres Waykanan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Polres Waykanan melaksanakan pendistribusian sembako dari Polda Lampung dalam rangka songsong Hari Bhayangkara ke-74 di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikmah Baradatu dan Miftahul Huda Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten setempat. Senin (22/06/2020).

Pembagian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kabag Ops Polres Waykanan Kompol. Suharjono mewakili Kapolres Waykanan.

Baca Juga :  Kapolres Waykanan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Baradatu, Bhabinkamtibmas dan komunitas kendaraan dari Ayla Taqtikal Waykanan.

Kapolres Waykanan AKBP. Binsar Manurung melalui Kabagops menyampaikan, bahwa bantuan 83 paket sembako ini diterima dari Polda Lampung untuk diserahkan kepada Pondok Pesantren yang ada di Polres Jajaran Polda Lampung.

Dalam pelaksanaanya Kapolda Lampung Irjen. Pol. Purwadi Arianto, berharap bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak akibat wabah Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Berikan Pembinaan Satpol PP Waykanan

“Mudah mudahan dengan Bhakti Sosial Hari Bhayangkara ke 74 ini akan dapat membantu meringankan Panti Asuhan, Pondok Pesantren dalam melaksanakan kegiatan menjelang New Normal,” kata Kapolda Lampung dalam amanatnya. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews