Ipda Marzuki Patroli dan Giat Bansos

0
156
Foto: Humas Polres Asahan.

Asahan (HPN) – Polres Asahan terus melaksanakan patroli untuk menghimbau masyarakat Kisaran dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kamis (25/06/2020).

Kali ini route perjalanan yang dilakukan  yaitu, jalan Jend. Ahmad Yani Kisaran, jalan Latsitarda, jalan Prof M. Yamin, jalan Imam Bonjol, jalan SM. Raja, jalan Madong Lubis, jalan Sutan Syahrir, jalan Ir. Juanda, jalan Printis Kemerdekaan, jalan Cokroaminoto, jalan Ahmad Yani, jalan Rambate Raya Pemkab Asahan (Taman Hutan Kota Asahan), jalan Ahmad Yani dan kembali ke Mako Polres Asahan.

Baca Juga :  Kapolres Asahan Tekankan Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Menurut Kanit I Sat Intelkam Polres Asahan Ipda. Marzuki dalam laporannya mengatakan, bahwa kegiatan ini diadakan berdasarkan Surat printah Kapolres Asahan Nomor Sprint/ /VI/PAM.3.3/2020/OPS. Dan menurunkan 15 personil dan 2 fasilitas kendaraan.

Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, melalui Ipda. Marzuki Kanit I Sat Intelkam menghimbau, kepada masyarakat Kisaran sekitarnya dengan humanis  berhubung situasi sekarang darurat wabah Covid-19 untuk menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, dan hindari dari keramaian.

Baca Juga :  Polsek Kota Kisaran Bagikan 2000 Masker

Selanjutnya Ipda. Marzuki memberikan bansos berupa beras kepada warga masyarakat yang di singgahi di pinggir jalan seputaran Kota kisaran diantaranya, jalan Ir.Juanda, jalan Cokroaminoto, dan jaan Ahmad Yani. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here