Kapolres Tuba Berikan Bantuan ke Ekonomi Kreatif

0
52
Foto: Humas Polres Tuba.

Tulang Bawang (HPN) – Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro, mengingatkan kepada warga masyarakat akan pentingnya penggunaan masker, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saat memakai masker pasti akan terasa tidak nyaman, namun penggunaan masker adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Andy, dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan penyerahan bantuan langsung masyarakat kepada 36 kelompok ekonomi kreatif dan pengajian, di Kantor Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang. Sabtu (19/09/2020).

Lanjut Kapolres, selain dengan disiplin memakai masker, diharapkan masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

Baca Juga :  Sikeu Polres Tuba Peduli Dampak Covid-19

Kapolres menjelaskan, ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung kita semua dituntut untuk tetap beraktivitas seperti biasa. Namun tetap memperhatikan dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

“3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) merupakan kunci utama agar kita semua aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19, yang sampai saat ini vaksinnya masih belum ditemukan,” jelas Kapolres.

Selain itu, kita semua wajib melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan imunitas tubuh seperti berolahraga yang teratur sesuai dengan kemampuan masing-masing individu serta rutin mengkonsumsi vitamin, karena kalau imunitasnya kuat mudah-mudahan tidak akan terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Tim Gugas Tuba Kembali Serahkan Bantuan Sembako

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Bupati Tulang Bawang Winarti, Kapolres Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav. Joko Sunaro, Anggota DPRD Tulang Bawang Ketut Kasub, Kepala BPDB, Kadis Kesehatan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis PTSP, Kasat Pol PP, Kadis Kominfo, Danramil Menggala, Camat Banjar Margo, Kanit Binmas Polsek Banjar Agung Iptu Edi Saderi, Kapos Pol Tugu Gajah dan warga penerima bantuan. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here