Sambut HUT Ke-76 Armada RI, Lanal Ketapang Bagikan Sembako Kepada Nelayan Pesisir Kendawangan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

halopaginews.com

Ketapang, 5 Desember 2021,– Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Armada RI, Lanal Ketapang menggunakan Combat Boat dan Sea Rider nya membagikan sembako kepada masyarakat nelayan tradisional di Pesisir Kecamatan Kendawangan.

Komandan Lanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A., M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa pembagian sembako di perairan wilayah Kerja Lanal ini merupakan salah satu agenda untuk memperingati Hari Armada RI Ke-76, serta upaya Lanal Ketapang dalam mewujudkan kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga :  Touring Bela Negara Series gelar Short Touring ke Rengasdengklok

Selain itu, bantuan yang diberikan Lanal Ketapang kepada nelayan pesisir di Kecamatan Kendawangan diharapkan mampu meringankan beban para keluarga nelayan di tengah pandemi COVID-19. “Kami memberikan bantuan kepada nelayan ini supaya mereka dapat melaut dengan tenang. Paling tidak dengan situasi pandemi covid ini. Dan mereka bisa tetep melaksanakan kegiatannya tanpa terpikirkan ekonomi di rumah atau meringankan beban mereka,” ucap Danlanal.

Baca Juga :  Sidang perkara PKPU PT KBN dan PT MTI di PN Jakarta Pusat, dan HS Hendra Sunyoto, bos PT MTI

Tambahnya, kegiatan bakti sosial tersebut mendapat respon luar biasa dari para nelayan. Sebanyak 100 nelayan tradisional disekitar Desa Kendawangan Kiri, Kendawangan Kanan, Banjarsari dan Desa Keramat Jaya yang mendapat bantuan sembako kali ini.

Kegiatan yang diselenggarakan juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Pen Lanal Ketapang)

(Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril