Bantu Evakuasi Korban Kebakaran, Kodim 0429/Lamtim Terjunkan Puluhan Personel

Foto, Bantu Evakuasi Korban Kebakaran, Kodim 0429/Lamtim Terjunkan Puluhan Personel

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Puluhan Personil Kodim 0429/Lamtim diterjunkan guna membantu evakusai korban kebakaran di Pasar Sukadana,Kabupaten Lampung Timur, Kamis (17/3/2022).

Menurut informasi yang dihimpun dari warga sekitar bahwa kejadian kebakaran yang terjadi menjelang subuh tersebut setidaknya menghanguskan sebanyak 8 ruko.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Dalam keteranganya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0429/Lamtim pihaknya mengerahkan puluhan Personel untuk membantu evakuasi.

Baca Juga :  Pembukaan Event Kejuaraan MTC Bupati Lamtim Cup 2022 Dihadiri Dandim 0429/Lamtim

“Pada intinya kita sama-sama tidak menginginkan terjadinya peristiwa ini, selanjutnya atas kejadian musibah ini, Kami atas nama keluarga besar Kodim 0429/Lamtim turut merasakan luka yang mendalam atas terjadinya kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita”. ujar Dandim.

“Menyikapi kejadian ini kami TNI (Kodim 0429/Lamtim) bersama-sama dengan Polri dan instansi terkait sebagai mahluk sosial yang hidup bermasyarakat tentunya kita wajib membantu dan memberikan pertolongan kepada saudara kita yang sedang dilanda musibah”, tegas Dandim.

Baca Juga :  E-warung Lampung Timur, Libatkan Pihak Supplier!!

Sementara Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali menegaskan bahwa pihaknya bersama puluhan Personil Kodim, Koramil dan Polsek serta Pol-PP fokus pada evakuasi barang-barang yang selamat dari kebakaran.

“Hadirnya kami disini selain membantu evakuasi juga mengamankan barang-barang yang selamat dari musibah dari hal-hal yang tidak diinginkan dari orang yang memanfaatkan situasi”, tegas Danramil. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum