Foto, Wabup Lampung Timur, Lakukan Sidak RSUD dan ASN Lamtim Yang Tidak Masuk Kerja Akan Berikan Teguran
Foto, Wabup Lampung Timur, Lakukan Sidak RSUD dan ASN Lamtim Yang Tidak Masuk Kerja Akan Berikan Teguran

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi melakukan Sidak di RSUD Sukadana dan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Selasa (10/05/2022).

Mendampingi wabup, Staf Ahli Bidang Bidang Ekonomi Pembangunan Tohir Hanafi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Tarmizi, Asisten Bidang Administrasi Umum Junaidi Abdul Mu’in, Inspektur Ahmad Zainudin dan Kasat Pol PP Syahmin Saleh.

Azwar mengatakan sidak dilakukan untuk mengecek sejauh mana disiplin pegawai yang ada di Lampung Timur.

Baca Juga :  Implementasikan Perintah Harian Kasad, Koramil 07/PKL Peduli Berbagi

“Ini hari kedua setelah cuti bersama Idul Fitri, dan kita menemukan banyak ASN di RSUD dan sekretariat daerah belum masuk kerja. Akan diberikan teguran melalui Inspektorat,” ujar Azwar.

Bupati dan Wakil Bupati selalu mengingatkan pentingnya disiplin dalam bekerja sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan tuntas.

“Kita ingin semua OPD, pegawai sekretariat sampai tingkat kecamatan harus meningkatkan disiplin, kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas,” lanjutnya.

Baca Juga :  Asisten I Drs.H.Tarmidzi, Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Ke-76 di MTsN 1 Lampung Timur

Khusus RSUD Sukadana, Azwar ingin memastikan pegawai dalam posisi siaga karena menyangkut pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita ingin pelayanan kesehatan kepada masyarakat ditingkatkan dan semakin baik, sehingga pasien tidak berobat keluar daerah,” Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here