Jalin Sinergitas Antara Media Dengan BNN Lampung Timur

Foto, Jalin silahturahmi dari rekan media, serta memperkuat hubungan dan komitmen antara BNN sebagai sektor utama

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Jalin Sinergritas Antara Insan Media Halopaginews.com dengan BNN Lamtim dalam kunjungan Eko Wahyuntoro dan Raden Agus, disambut baik oleh Kepala BNN Lampung Timur, hari Kamis (15/9/22).

Hal ini disampaikan oleh Kepala BNN Lamtim Raden Gunawan,JS,S.H.M.M, kami ucapkan terimakasih atas kunjungan jalin silahturahmi dari rekan media, serta memperkuat hubungan dan komitmen antara BNN sebagai sektor utama, dengan para insan media dalam rangka penyebaran informasi tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, “ujarnya.

Baca Juga :  GenPi Lampung Timur, Kunjungi Desa Ganti Mulyo Bahas Tentang UMKM di Masa Pandemi

Kami mengharapkan komitmennya dari teman-teman media untuk menyampaikan informasi tentang gambar ancaman bahayanya penyebaran dan penyalahgunaan Narkoba di Lampung Timur,”tuturnya.

Selain itu, kami bersinergi dengan insan pers untuk mendukung kota tanggap ancaman Narkoba, BNN melakukan penguatan kapasitas dengan menginisiasi media cetak, media online dan radio di wilayah kabupaten Lampung Timur, “harapnya.

Baca Juga :  Lampung Timur Zona Merah, Forkopimda Gelar Rakor Pemberlakuan PPKM Darurat

Sementara itu, Redaksi Halopaginews.com Eko Wahyuntoro mengatakan kami dari Insan Pers juga berupaya bersinergi bekerjasama yang berkelanjutan dengan BNN sebagai wahana untuk menyampaikan informasi kegiatan program P4GN,” Stop Narkoba dan Jauhi Narkoba, “tutup. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum