Hadir Ditengah Masyarakat, Kapolres Lampung Timur Kunjungi Pasir Sakti

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung menjalin silaturahmi dengan masyarakat dengan melaksanakan silaturahmi Kamtibmas pada Jum’at (18/11/2022) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Mekar Sari Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur tepatnya di Pondok Pesantren Darussalam tersebut dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution yang juga menghadirkan Pejabat Utama Polres Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Kecewa SILTAP Tak Dibayar, Kades Se-Lampung Timur Demo
Foto, Kapolres Lampung Timur
Foto, Kapolres Lampung Timur

“Maksud dan tujuan kami tentunya ingin bertatap muka langsung dengan masyarakat Kecamatan Pasir Sakti. Pada intinya kami ingin mendengar keluhan, aspirasi maupun keluhan masyarakat terkait kinerja anggota kami,” ujar Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Lampung Timur beserta anggota, Kapolsek Pasir Sakti beserta anggota, Camat Pasir Sakti, Danramil 429/Pasir Sakti, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Kepala Desa Se-Kecamatan Pasir Sakti, Pimpinan Ponpes Se-Kecamatan Pasir Sakti, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Se-Kecamatan Pasir Sakti serta Santri Ponpes Darussalam.

Baca Juga :  Polsek Bandar Sribhawono Laksanakan Jum'at Curhat ke Warga

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, dilakukan sesi ramah tamah dengan diadakannya tanya jawab dari seluruh peserta kegiatan kepada Polres Lampung Timur.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kami dapat menampung dan menyelesaikan keluhan dari Masyarakat Pasir Sakti khususnya,” pungkas Kapolres. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum