Hadir Ditengah Masyarakat, Kapolres Lampung Timur Kunjungi Pasir Sakti

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung menjalin silaturahmi dengan masyarakat dengan melaksanakan silaturahmi Kamtibmas pada Jum’at (18/11/2022) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Mekar Sari Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur tepatnya di Pondok Pesantren Darussalam tersebut dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution yang juga menghadirkan Pejabat Utama Polres Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Ciptakan Herd Immunity, Babinsa Jajaran Kodim 0429/Lamtim Kawal Vaksinasi Covid-19
Foto, Kapolres Lampung Timur
Foto, Kapolres Lampung Timur

“Maksud dan tujuan kami tentunya ingin bertatap muka langsung dengan masyarakat Kecamatan Pasir Sakti. Pada intinya kami ingin mendengar keluhan, aspirasi maupun keluhan masyarakat terkait kinerja anggota kami,” ujar Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Lampung Timur beserta anggota, Kapolsek Pasir Sakti beserta anggota, Camat Pasir Sakti, Danramil 429/Pasir Sakti, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Kepala Desa Se-Kecamatan Pasir Sakti, Pimpinan Ponpes Se-Kecamatan Pasir Sakti, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Se-Kecamatan Pasir Sakti serta Santri Ponpes Darussalam.

Baca Juga :  Hadiri Pertemuan Lokmin Lintas Sektoral, Ini Pesan Danramil 08/Raman Utara

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, dilakukan sesi ramah tamah dengan diadakannya tanya jawab dari seluruh peserta kegiatan kepada Polres Lampung Timur.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kami dapat menampung dan menyelesaikan keluhan dari Masyarakat Pasir Sakti khususnya,” pungkas Kapolres. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum