Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Dandim 0411/ KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. bersama Kapolres Lamteng AKBP Andik Purnomo Sigit,SH.S.lK.MM dan Ketua KPU Lamteng Irwan Jaya Komisioner dan Staf, Kordiv SDMO dan Diklat Bawaslu Lamteng Heru Sando, Kasi Intel Kejari Lamteng M. Alvin Yudhi Utama serta Plt. Kaban Kesbangpol Riki Augusta mendampingi Bupati Lamteng Musa Ahmad,S.Sos.MM. dalam rangka kegiatan Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 bertempat di Gudang Logistik KPU Lampung Tengah Jl. A. Yani Komplek PU Prosida Kelurahan Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (10/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indra Jaya mengatakan, logistik pemilu itu terdiri dari surat suara, sampul, ketas, segel plastik, segel kertas, alat coblos, lembar C hasil, lembar C salinan, tinta, alat bantu tunanetra, plastik pembungkus kotak, plastkk slongsong, dan paku.

Baca Juga :  Bejat! Ayah di Mulya Sari Di duga Setubuhi Anak tiri Sejak Kelas 1 SMA hingga Melahirkan

“Pendistribusian sudah kami dimulai sejak tanggak 8 Februari 2024. Untuk hari ini pendistribusian secara seremoni serentak di semua wilayah / nasiaonal. Untuk vendor yang kami tetap mengunakan milol pemerintah melalui kantor pos,” jelasnya.

Foto, Bupati Lampung Tengah
Foto, Bupati Lampung Tengah

Pendistribusian logistik ke 28 kecamatan akan diteruskan ke 311 kampung yang ada di Lampung Tengah, kemudian dikirim tempat pemungutan suara (TPS) sejumlah 4.071 TPS dengan rincian untuk bilik suara sebanyak 16.284, 691 box besar dan 28 box kecil serta 4.314 segel plastik.

Adapun jadwal lengkap pendistribusian logistik Pemilu di Lampung Tengah adalah :

1. Kamis, 8 Februari 2024, KPU mendistribusikan logistik ke Kecamatan Bandarmataram, Seputih Surabaya, Bandar Surabaya, Bumi Nabung, Sendang Aguung, Putra Rumbia, Selagai Lingga, Kalirejo, Anak Tuha.

2. Jumat, 9 Februari 2024, KPU mendistribusikan logistik ke Kecamatan Pubian, Padang Ratu, Anak Tuha, Bangun Rejo, Rumbia, Seputih Banyak, Seputih Raman.

Baca Juga :  Dugaan Curi Arus Listrik di Kantor Metrologi Legal Menggala, PLN Akan Lakukan Opal

3. Sabtu, 10 Februari, KPU mendistribusikan logistik ke Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Bekri, Trimurjo, Punggur, Kota Gajah, Way Seputih.

4. Minggu, 11 Februari, KPU mendistribusikan logistik ke Kecamatan Way Pengubuan, Terusan Nunyai, Seputih Mataram, Seputih Agung, Gunung Sugih dan Terbanggibesar.

Selanjutnya sambutan Bupati Lamteng Musa Ahmad yang intinya berharap agar petugas-petugas terkait dapat bekerja sama sehingga tercapai Pemilu 2024 yang sukses kususnya di Kabupaten Lampung Tengah.

Pada hari ini, akan didistribusikan ke 6 kecamatan, yakni Kec. Bumi Ratu Nuban, Kec. Bekri, Kec. Trimurjo, Kec. Punggur, Kec. Kota Gajah dan Kec. Way Seputih,menggunakan kendaraan truk dan fuso yang merupakan realisasi kerjasama dengan PT. Pos Indonesia. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum