Semarak HUT TNI Ke-78, Kodim 0429/Lamtim Gelar Dandim Cup Volley Ball 3 Pilar

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dalam rangka HUT TNI Ke-78, Kodim 0429/Lamtim menggelar Dandim Cup Volley Ball 3 Pilar, bertempat di Lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

Olahraga Volley Ball Tiga Pilar merupakan bukti nyata semangat dalam mempromosikan kebugaran dan kesehatan serta sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah daerah. Hal ini disampaikan Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH pada saat memimpin apel bersama, Jum’at (29/9/2023).

“Atas nama Komandan Kodim 0429/Lamtim mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam perlombaan ini, selanjutnya saya berpesan junjung tinggi sportivitas olahraga”, ucapnya.

Baca Juga :  Turut Berduka Cita, Babinsa Koramil Sekampung Bantu Prosesi Pemakaman Warga

Lebih lanjut Dandim menyampaikan,”Olahraga memiliki kekuatan untuk menyatukan insan dari berbagai latar belakang.

Sementara tantangan lomba ini akan menjadi ajang yang tidak hanya tentang kemenangan tetapi juga tentang pembelajaran dan persahabatan, “terangnya.

“Tunjukan semangat Fair Play dalam pertandingan serta mari jadikan olahraga bersama ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita serta menenangkan kualitas hidup yang lebih baik guna menunjang tugas pokok kita”, pungkas Dandim.

Usai apel bersama, kegiatan diawali dengan acara jalan sehat yang diikuti oleh seluruh peserta perlombaan yang berasal dari 15 Koramil jajaran bersinergi dengan Polsek dan unsur Kecamatan.

Baca Juga :  Wakili Dandim, Pasiop Hadiri Rakor Lintas Sektorial Kesiapan Pilkades Serentak

Sementara dari hasil perlombaan Dandim Cup Volley Ball keluar sebagai juara I Koramil 429-11/Sekampung, Juara II Koramil 429-02/Way Bungur dan Juara III dari Koramil 429-05/Sukadana.

Masing-masing Koramil yang keluar sebagai juara akan mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Komandan Kodim 0429/Lamtim yang diberikan pada saat acara Panggung Prajurit peringatan HUT TNI ke-78 rencananya akan dilaksanakan pada 6 Oktober 2023 mendatang

Turur hadir, seluruh Perwira Staf dan Danramil, Anggota Kodim, perwakilan Anggota Koramil, Polsek, unsur Forkopimcam peserta loma, Ketua Persit KCK Cab LIV beserta seluruh pengurus. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum