Hadiri Sertijab Camat Metro Kibang, Danramil: Mari Kita Tingkatkan Soliditas Dan Sinergitas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Danramil 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. Sugiantoro menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Camat Metro Kibang, Sabtu (03/2/2024).

Acara yang berlangsung di BPU Kecamatan Metro Kibang ini turut dihadiri oleh, Asisten 1 Pemkab Lamtim Drs. Tarmizi, pejabat Camat lama Indra Gunawan, S.Ip, pejabat baru Junaidi Rahmad, Kanit Binmas Polsek Metro Kibang Aipda M. Ali, Kepala KUA, UPTD Puskesmas, seluruh Kades, Tomas, Toga Kecamatan Metro Kibang.

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Do’a, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, sambutan Camat lama, sambutan Camat baru, sambutan Asisten dilanjutkan penutup.

Baca Juga :  Pimred Halopaginews: Selamat Hari Ulang Tahun Azwar Hadi Wakil Bupati Lampung Timur Ke-57 "Semoga Jaya Selalu"

Usai kegiatan, Danramil Lettu Inf. Sugiantoro selaku unsur Forkopimcam menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat Camat lama maupun baru.

“Saya ucapan terima kasih kepada Bapak Indra Gunawan, S.Ip yang selama ini sudah bersinergi bersama-sama untuk kemajuan dan kenyamanan Metro Kibang. Kendatipun tidak lagi menjabat disini diharapkan silahturahmi tidak pernah terputus dan tetap mejalani komunikasi”, tutur Danramil.

“Selanjutnya kepada Bapak Junaidi Rahmad selamat bertugas di Metro Kibang, semoga bisa berbuat lebih banyak dan dapat bekerjasama dengan seluruh perangkat Kelurahan, Desa untuk kesejahteraan masyarakat Metro Kibang”, lanjutnya.

Baca Juga :  Sinergi TNI-POLRI Bersama Forkopimcam Gelar Operasi Yustisi

Tak lupa Danramil kembali menghimbau masyarakat Lampung Timur khususnya Kecamatan Metro Kibang menjaga dan memelihara situasi yang sudah kondusif jelang Pemilu.

“Kepada masyarakat kami ingatkan hati-hati dan jangan terpecah. Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan ditengah perbedaan pilihan. Mari kita dukung, sukseskan serta wujudkan pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai di negeri ini”, pungkas Lettu Inf. Sugiantoro. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum