Buka Puasa Bersama Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM dan Masyarakat Kampung Gunung Haji

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- TNI adalah anak kandung rakyat, sepertinya hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka, ini bisa dilihat jelas dari gambaran betapa dekatnya antara seorang ibu dan anak, yaitu kedekatan antara Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM dan masyarakat di Kampung Gunung Haji Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah saat melaksanakan berbuka puasa bersama di rumah bapak Karyono salah satu warga Dusun V. Jumat malam (15/03/24).

Mewakili Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. Kapten Chb Santoso menjelaskan bahwa buka bersama antara TNI dan Rakyat dengan suasana yang penuh keakraban adalah wujud kemanunggalan yang solid bagaikan satu keluarga.

Baca Juga :  Kodim 0411/KM dan Koramil Jajaran Bersinergi Amankan Arus Mudik Lebaran 2024

“Kebersamaan kami, yakni antara personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 dengan masyarakat Kampung Gunung Haji ini tidak saja terlihat dari saat bekerja dalam kegiatan membangun sasaran TMMD, akan tetapi juga dekat saat beristirahat ataupun dalam suasana lainnya, salah satunya ya ini, kegiatan berbuka puasa bersama setelah seharian penuh kami menahan lapar dan dahaga tetapi tetap bersahabat dengan keringat saat mengerjakan sasaran fisik TMMD ke 119,” jelasnya.

Baca Juga :  Donor Darah Peringati HUT Ke-78 Persit KCK Tahun 2024

“Mungkin apabila dilihat dari macam jenis makanan buka puasanya, itu terlihat sangat sederhana, namun jika dirasakan dalam relung jiwa, maka akan terasa sangat istimewa dan sangat berharga,” lanjutnya.

“Saya pribadi dan juga ini ada Pasiter Kodim 0411/KM Lettu Arh Rahmat M. serta rekan-rekan satgas TMMD merasa sangat senang dan nyaman di rumah bapak Karyono ini, dan dengan kerendahan hati kami semua mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan buka puasa bersama yang dipenuhi dengan aroma wangi kebersamaan,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum