Kapolres Lampung Timur Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kapolsek Labuhan Maringgai, Kapolsek Sekampung Udik dan Kapolsek Margatiga, bertempat di Lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur. Senin (29/4/24).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lampung Timur, para Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota masing-masing satker Polres Lampung Timur.

KOMPOL Sugandhi SN yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lampung Timur dipindah tugaskan sebagai Wakapolres Pesawaran Polda Lampung.

Sebagai penggantinya KOMPOL Rafly Yusuf Nugraha yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pesisir Barat Polda Lampung akan menjabat sebagai Wakapolres Lampung Timur.

Lalu IPTU Johannes E.P Sihombing yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim dipindah tugasnya sebagai Panitia 2 unit 3 Subdit Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung. Sebagai gantinya Kasat Reskrim Polres Lampung Timur akan digantikan oleh IPTU Maulana R Al Haqqi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pringsewu Polda Lampung.

Sementara AKP Suryadinata,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas dipindah tugaskan sebagai Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Lampung Timur. Sebagai gantinya Kasat Binmas Polres Lampung Timur akan digantikan oleh AKP Eko Budiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sekampung Udik Polres Lampung Timur,

Baca Juga :  Kasat Binmas Dan Kasat Lantas Polres Lamtim, Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Nurul Iman
Foto,Polres Lampung Timur
Foto,Polres Lampung Timur

Kemudian Kapolsek Sekampung udik akan diisi oleh AKP Rihamuddin Nur yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Trimurjo Polres Lampung Tengah Polda Lampung.

Kemudian AKP Bima Alief Caesar Gumilang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas dipindah tugaskan sebagai Kanit 1 Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Lampung. Sebagai gantinya Kasat Lantas Polres Lampung Timur akan diisi oleh IPTU Glend Felix yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Polda Lampung.

Kemudian AKP Yusmawardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polairud, dipindah tugaskan sebagai Kasat Samapta Polres Mesuji Polda Lampung. Sebagai gantinya Kasat Polairud Polres Lampung Timur akan digantikan oleh AKP Wawan Budiharto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Sugih Polres Lampung Tengah Polda Lampung.

Lanjut KOMPOL Yusvin Argunan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Labuhan Maringgai dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah Polda Lampung. Sebagai gantinya Kapolsek Labuhan Maringgai akan diisi oleh AKP Supriyanto Husin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pesawaran Polda Lampung.

Baca Juga :  Ratusan Massa Demo Di Kantor KPU Lampung Timur

AKP Suryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Margatiga dipindah tugaskan sebagai Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Lampung Timur. Sebagai gantinya Kapolsek Margatiga akan diisi oleh IPTU Pantas Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Lantas Polres Lampung Timur.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan, mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa dalam melakukan penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

Ditambahkannya, kepada pejabat baru diharapkan untuk segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugasnya.

Dan untuk Pejabat yang meninggalkan Polres Lampung Timur saya ucapkan terimakasih.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada pejabat yang meninggalkan Polres Lampung Timur karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Lampung Timur, dan semoga ditempat yang baru dapat sukses dalam berdinas dan karir” tutup AKBP Rizal. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum