Kedatangan 393 Jama’ah Haji di Sambut Bupati Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, menyambut kedatangan 393 jamaah haji yang tergabung dalam kloter delapan asal Lampung Timur dari tanah Suci Mekkah, acara yang berlangsung di Halaman Islamic Center Sukadana, Selasa, 25 Juni 2024.

Turut hadir perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama, Indrajaya, Ketua PCNU Dardiri Ahmad, para kepala KUA dan pejabat kemenag lainnya.

Bupati Dawam mengucapkan selamat datang kembali di tanah air kepada para jamaah haji Kabupaten Lampung Timur.

Foto Istimewa

“Semoga seluruh Jama’ah Haji Kabupaten Lampung Timur menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, ini merupakan cita-cita setiap orang yang menunaikan ibadah haji,” ujar Dawam.

Baca Juga :  Curi Telepon Genggam, Seorang Warga Diamankan Polsek Batanghari Nuban

Bupati Dawam juga menyadari bahwa para jamaah pasti sudah rindu untuk bertemu kembali dengan sanak keluarga.

“Semoga rasa rindu segera terobati. Setelah melaksanakan ibadah haji, semoga kedepan semakin lebih baik dalam membawa diri dan beribadah, maupun berinteraksi dengan lingkungan,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua kloter delapan jamaah haji Lampung Timur, Nur Salim, melaporkan bahwa seluruh jamaah haji telah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat.

Baca Juga :  Tiga Raperda Diusulkan Dari Rapat Paripurna DPRD Kota Metro

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Dawam dan jajaran yang telah menanggung OTD dan memberikan uang saku kepada kami semua, semoga ini menjadi berkah buat kita semua,” kata Nur Salim.

Acara penyambutan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh haru, sebagai wujud syukur atas kepulangan para jamaah haji dengan selamat. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum