Aksi Nyata Jum’at Berkah SMSI Tulangbawang Episode Dua Diguyur Hujan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Banjar Agung-Halopaginews.com- Kegiatan jumat berkah episode kedua yang dilakukan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulangbawang dilaksanakan di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Jumat 19 Juli 2024.

Proses penyaluran sembako jumat berkah SMSI dilaksanakan usai Shalat Jumat dengan diiringi hujan deras. Meskipun hujan lebat Ketua SMSI Abdul Rohman, Sekretaris Dedi Darmawan, Bendahara S. Budi. P serta anggota SMSI Engga Hangriawan berjibaku membagikan paket sembako.

Ketua SMSI Tulangbawang Abdul Rohman, menerangkan, program jumat berkah SMSI episode kedua dilaksanakan di Kampung Warga Makmur Jaya, dengan sasaran para lansia yang layak dibantu dan masyarakat yang dinilai tepat menjadi sasaran program jumat berkah, serta anggota SMSI.

Baca Juga :  8 Pejabat Tuba Mulai di Vaksin

Abdul Rohman menambahkan, program jumat berkah digelar secara rutin tiap hari jumat dengan jangka waktu sepanjang masa. Program ini berjalan atas inisiasi bersama anggota SMSI dan mendapat dukungan dari pengusaha yang ada di Kecamatan Banjar Margo dan Banjar Agung.

“Alhamdulillah jumat berkah episode kedua berjalan lancar meski diguyur hujan. Program ini dilaksanakan berkelanjutan hingga batas waktu sepanjang masa berkeliling kampung – kampung di Kecamatan Banjar Agung,” terangnya panjang.

Baca Juga :  Berkedok Izin Karaoke Family, Vicka Nos di Duga Jadi Tempat Hiburan Malam Penuh Maksiat

Kalimat terakhirnya, SMSI berharap jumat berkah menjadi ajang silaturahmi dan berbagi kebersamaan. Dan tentunya bisa diterima oleh masyarakat dan oleh para penerima jumat berkah. Tak lupa SMSI menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada para donatur dan anggota SMSI yang telah berpartisipasi dalam program jumat berkah. (red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum