Fix, Turnament Sepakbola Kampung Tunggalwarga Ditunda

0
208
Kepala Kampung Tunggal Warga bersama panitia turnament Sepakbola. Foto: AW

Tulang Bawang (HPN) – Dalam menindaklanjuti keputusan Pemerintah, Kampung Tunggal Warga bersama panitia acara HUT Kampung ke-32, memutuskan untuk menunda ajang pertandingan Sepakbola hingga Pemerintah menyatakan aman soal penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Tentunya hal yang dilakukan tersebut dapat membantu peran Pemerintah sebagai upaya pencehahan dalam penyebaran Virus Corona, berdasarkan hasil keputusan antara Kepala Kampung setempat dengan melibatkan aparatur Kampung, dan Panitia penyelenggara acara turnament Sepakbola.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Bripka. Muhajirin, Wakil Ketua Panitia Mustaqim, Bendahara, Sekretaris Desa Fitrah, dan segenap panitia

Baca Juga :  Winarti Berikan Bantuan Stimulan ke Pedagang Kecil

Kepala Kampung Tunggal Warga Munawar Cahyo menyampaikan, bahwa keputusan ini merupakan keputusan yang terbaik, demi kepentingan bersama.

“Malam ini kita sudah sepakat, untuk menunda acara sepakbola, sampai nanti pemerintah setempat menyatakan aman, biar ini menjadi kebaikan kita bersama.” terangnya. Minggu (22/03/2020).

Munawar menambahkan, pihaknya memohon maaf kepada masyarakat, dan juga kepada peserta Sepakbola. Sebab, demi menjaga kesehatan dan mematuhi aturan Pemerintah, maka acara itu di tunda sementara.

Baca Juga :  Kampung Tunggal Warga Patuhi Maklumat

“Mohon maaf buat para sponsor, masyarakat, dan peserta sepakbola, mudah-mudahan ini tidak berangsur lama, dan penundaan acara ini bukan diselesaikan, hanya di tunda, yang terpenting kita selalu menjaga kesehatan, dan berdoa, agar warga indonesia khususnya masyarakat Tulangbawang terbebas dari Virus Corona, amin.” harapnya dalam doa. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here