Fix, Turnament Sepakbola Kampung Tunggalwarga Ditunda

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam menindaklanjuti keputusan Pemerintah, Kampung Tunggal Warga bersama panitia acara HUT Kampung ke-32, memutuskan untuk menunda ajang pertandingan Sepakbola hingga Pemerintah menyatakan aman soal penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Tentunya hal yang dilakukan tersebut dapat membantu peran Pemerintah sebagai upaya pencehahan dalam penyebaran Virus Corona, berdasarkan hasil keputusan antara Kepala Kampung setempat dengan melibatkan aparatur Kampung, dan Panitia penyelenggara acara turnament Sepakbola.

Baca Juga :  Ketua PJI Tulang Bawang Dampingi LSM HANURAJA Laporkan Dinas Perikanan KeKejati Lampung

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Bripka. Muhajirin, Wakil Ketua Panitia Mustaqim, Bendahara, Sekretaris Desa Fitrah, dan segenap panitia

Kepala Kampung Tunggal Warga Munawar Cahyo menyampaikan, bahwa keputusan ini merupakan keputusan yang terbaik, demi kepentingan bersama.

“Malam ini kita sudah sepakat, untuk menunda acara sepakbola, sampai nanti pemerintah setempat menyatakan aman, biar ini menjadi kebaikan kita bersama.” terangnya. Minggu (22/03/2020).

Munawar menambahkan, pihaknya memohon maaf kepada masyarakat, dan juga kepada peserta Sepakbola. Sebab, demi menjaga kesehatan dan mematuhi aturan Pemerintah, maka acara itu di tunda sementara.

Baca Juga :  Biadab! Keponakan Sendiri Malah Dicabuli Sampai 2 Kali

“Mohon maaf buat para sponsor, masyarakat, dan peserta sepakbola, mudah-mudahan ini tidak berangsur lama, dan penundaan acara ini bukan diselesaikan, hanya di tunda, yang terpenting kita selalu menjaga kesehatan, dan berdoa, agar warga indonesia khususnya masyarakat Tulangbawang terbebas dari Virus Corona, amin.” harapnya dalam doa. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews