Bupati Pesibar Siapkan Ruangan Isolasi Corona

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat siapkan 7 ruangan isolasi yang bertempat di Puskesmas Way Krui, di jalan Adam Malik No. 236 Dusun Kejadian Pemangku III, Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui. Selasa (24/03/2020).

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menyampaikan, untuk mengantisipasi maraknya penyebaran virus Corona di Indonesia khususnya di Kabupaten Pesisir Barat, melalui Dinas Kesehatan menyiapkan 7 ruangan isolasi sementara yang berada di Puskesmas Way Krui.

Baca Juga :  MGG(Media Global Group ),Mengelar Rapat Akhir Tahun Dengan Tema "Bersama Hadapi Era Indrustri 4 .0 Di Pesisir Barat

“Semoga di pesisir barat ini tidak ada tertular virus Corona, tetapi jika memang ada yang terindikasi maka akan kita lakukan penanganan secepatnya, dan kita sudah menyiapkan 7 ruangan isolasi sementara,” ucapnya.

Selanjutnya, Bupati melakukan cek langsung kesiapan ruangan isolasi di Puskesmas Way Krui, “Petugas kita akan selalu siaga dalam menghadapi wabah Virus Corina ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Update Terkini! 1 Orang Asahan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Agus Istiqlal berharap, semoga di Pesisir Barat ini terhindar dari penularan virus Corona. “Oleh karena itu, mulai sekarang kita terapkan hidup sehat dan jagalah kebersihan baik di lingkungan sekitar maupun lingkungan masyarakat.” tutupnya. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews