AWPI Metro Bagikan Masker Sebanyak 2500 di 3 Posko

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – DPC AWPI Kota Metro Bagi-bagi masker sebanyak 2500 kepada 3 Posko Covid-19 dan pasar Margorejo Kota Metro, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19). Selasa (21/04/2020).

Dalam pengumpulan masker sebanyak 2500 buah tersebut, bersumber dari hasil dari donasi para anggotanya, masker terkumpul sebanyak 2500 buah, dan langsung di bagikan kepada 3 titik pintu masuk Posko Covid-19, yang berada di Kota Metro dan Pasar Margorejo Metro.

Verry Sudarto, Ketua DPC AWPI Metro menyampaikan, bahwa pihaknya bersama rekan bermaksut agar masyarakat Kota Metro dapat mematuhi himbauan Pemerintah tentang wajib mengenakan masker jika berada di luar rumah.

Baca Juga :  Pairin Ajak Forkopimda Eselon II Belanja di Pasar Tradisional

“Semoga masyarakat Kota Metro dapat mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap di rumah, untuk masyarakat yang baru pulang dari merantau di harapkan tidak keluar rumah dan memeriksa diri ke posko covid-19 yang ada di perbatasan pintu masuk Kota Metro,” terang Verry.

Sementara salah satu anggota piket pos seteril Banjar Sari Aiptu. Eko Susilo mengucapkan, terima kasih atas kepedulian rekan-rekan AWPI terhadap Posko Banjar Sari, atas sumbangan maskernya.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Melalui Video Conference

“Syukur alhamdulillah atas bantuan maskernya dari para jurnalis yang tergabung di AWPI Kota Metro, ternyata wartawan bukan hanya menulis akan tetapi para jurnalis ini berjiwa sosialnya tinggi dengan membagikan masker ke kami anggota yang berjaga di pos covid-19 Banjar Sari,” ujarnya.

Lanjut Eko, ia berharap agar para donatur atau pemerintah Daerah dapat memberikan suplemen berupa Vitamin C. Sebab, ia dan pihaknya sangat membutuhkan Vitamin tersebut, agar dapat menjaga stamina dan sehat selama berjaga di pos. (S.Bahri)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews