Bekasi Barat,halopaginews.com

Kecelakaan maut kembali terjadi pagi ini Rabu (12-01-2022) sekitar pukul 04:30 WIB di Jl.Raya Sultan Agung depan Masjid Darul Muhsin RT.005 RW.003 Kel.Kalibaru Kec.Medan Satria tepatnya fly over Kranji. Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa 2 orang sekaligus yakni Ubaydilah Hamdi dan Asli Setiwan.

Petugas kepolisian yang datang ke TKP,Ipda Suwandi dan Bripka Keen Berlin melakukan olah TKP dan mengumpulkan informasi dari masyarakat sekitar.Menurut informasi masyarakat, kondisi jalan yang basah karena hujan dan licin melaju sepeda motor Kawasaki Ninja B 3438 KIK yang dikendarai Ubaydilah Hamdi dan membawa penumpang (Asli Setiwan) datang dari arah Jakarta menuju arah Bekasi.Setiba di TKP tepatnya fly over Kranji, motor Out Control dan belok ke kanan sehingga membentur cor beton pembatas marka jalan.Akibat benturan yang sangat keras, kedua korban meninggal dunia di TKP.

Baca Juga :  TETAP GENCARKAN VAKSIN COVID-19 DI BULAN RAMADHAN

Petugas kepolisian mengamankan motor Kawasaki Ninja B 3438 KIK yang rusak pada body bagian depan sebelah kanan.Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota.

“Iya benar terjadi laka tunggal dan kedua jenazah korban sudah dievakuasi di RSUD Bekasi Kota” ucap AKP Farida yang dihubungi via sambugan WhatsApp

(Luckysun& m irsad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here