Sambut HUT RI Ke-77, Kodim 0429/Lamtim Serentak Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul

Foto, Sambut HUT RI Ke-77, Kodim 0429/Lamtim Serentak Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)-  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-77, Kodim 0429/Lamtim dan Koramil jajaran serentak pasang bendera merah putih dan umbul-umbul dari tanggal 1-31 Agustus 2022.

Dalam keteranganya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul secara serentak ini sebagai bentuk cinta tanah air dan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.

“Tahun ini Bangsa yang kita cintai genap berusia 77 tahun, dalam peringatan ulang tahun yang mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” bisa menjadi refleksi nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan bangsa Indonesia dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju”, terang Dandim, Rabu (3/8/2022).

Baca Juga :  Jum’at Curhat Polres Lampung Timur, Kapolres Duduk Bersama Masyarakat Bandar Sribhawono

Dandim sebelumnya sudah memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul serentak di Makodim, kantor Koramil dan perumahan Prajurit.

“Pemasangan baik bendera merah putih maupun umbul-umbul dari tanggal 1-31 Agustsus 2022 itu sendiri dinilai sangat penting untuk dilakukan guna mengenang sekaligus memperingati datangnya HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang. Kita juga mengajak warga sekitar untuk ikut berpartisipasi merayakan peringatan hari kemerdekaan”.

Baca Juga :  Tersandung Kasus Narkoba, 2 Buruh Ditangkap Sat Narkoba Polres Lampung Timur

“Kemerdekaan Republik Indonesia adalah sebuah rahmat dan keberkahan bersama, sehingga masyarakat juga harus ikut mendukung sebagai partisipan untuk menyambutnya dengan semeriah mungkin, ” pungkas Dandim. (Rls/T/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum