Wabup Lamtim Azwar Hadi, Hadiri Gebyar Gowes Sepeda Sehat

Foto: Gebyar Gowes Sepeda Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT PORDAS Ke-30 Tahun 2022

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

BATANGHARI-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Gebyar Gowes Sepeda Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT PORDAS Ke-30 Tahun 2022 di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari, Minggu (06/11/2022).

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Wakil Ketua Anggota Dewan Kabupaten Lampung Timur, Ariyan Putra Marga serta Forkopincam Batanghari.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengapresiasi atas terlaksananya acara tersebut serta menyampaikan ucapan terimakasih.

Baca Juga :  TNI-POLRI Kawal Dinkes Lampung Timur, Gelar Serbuan Vaksinasi Umur 6-12 Tahun di SDN1 Tanjung Kencono
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

“Saya sangat menyambut baik dengan diadakannya kegiatan Gowes Bareng ini semoga membuat badan kita menjadi lebih sehat, selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada segenap panitia dan para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Gowes Bareng ini semoga kita semua dapat mencapai harapan dan tujuan dari kegiatan ini”.terangnya.

“Saya berharap kepada peserta meskipun dalam suasana yang santai peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh kesungguhan, sehingga hikmah dan manfaatnya dapat dirasakan ditubuh kita secara maksimal”.jelasnya.

Baca Juga :  Beri Pengarahan Kepada Anggota, Dandim : TNI Tetap Solid Dan Bukan Gerombolan

Untuk diketahui adapun rangkaian kegiatan dalam acara tersebut adalah Goes Bersama, Pemotongan Tumpeng dan Pemberian Bantuan Santunan Anak Yatim Piatu. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum